5 Tempat Wisata Favorit untuk Dikunjungi Selama Liburan Lebaran

(Sumber Gambar: Pixabay/5 Tempat wisata favorit lebaran)
(Sumber Gambar: Pixabay/5 Tempat wisata favorit lebaran)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – 5 Tempat wisata favorit lebaran ini patut dikunjungi dan bisa menjadi referensi untuk menghabiskan waktu kebersamaan dengan orang terkasih di libur hari raya idul fitri.

Lebaran adalah salah satu momen liburan yang dinanti-nanti oleh banyak orang di Indonesia. Banyak orang yang memanfaatkan waktu liburan ini untuk berlibur ke berbagai tempat wisata.

Namun, karena banyak tempat wisata yang tutup selama Lebaran, penting untuk memilih tempat wisata yang tetap buka dan favorit.

Baca Juga:Keunikan Raja Ampat Surga di Bawah Laut Indonesia, Destinasi Wisata Menarik!Keindahan Air Terjun di Sukabumi, Jawa Barat: 5 Destinasi yang Wajib Dikunjungi

Berikut adalah 5 tempat wisata favorit untuk dikunjungi selama liburan Lebaran:

1.Bali

Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia. Selama liburan Lebaran, Bali tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Kalian bisa menikmati keindahan pantai, budaya, dan kuliner yang khas di Bali.

Pulau dewata selalu menjadi tempat favorit untuk mengisi liburan dengan menawarkan pemandangan yang sungguh indah.

Selain itu, di pulau ini para pengunjung bisa menikmati berbagai tempat yang cantik dan juga menarik.

2.Yogyakarta

Yogyakarta juga merupakan salah satu destinasi wisata favorit selama liburan Lebaran.

Kalian bisa menikmati keindahan Candi Borobudur, Kraton Yogyakarta, dan wisata kuliner khas Yogyakarta seperti Gudeg dan Bakpia.

3.Bandung

Bandung juga menjadi salah satu tempat wisata favorit selama liburan Lebaran.

Baca Juga:Waterboom di Sukabumi dengan Pemandangan yang Indah, Sangat Seru !“Wisata Adrenalin di Sukabumi: Wisata-Wisata yang Membuat Jantung Berdegup Kencang”

Kalian bisa menikmati keindahan alam dan wisata kuliner yang khas di Bandung seperti makanan ringan khas Bandung dan Sari Ater Hot Spring.

4,Lombok

Lombok juga menjadi destinasi wisata yang populer selama liburan Lebaran.

Kalian bisa menikmati keindahan pantai, wisata alam, dan kuliner yang khas di Lombok seperti Plecing Kangkung dan Ayam Taliwang.

5.Semarang

Semarang menjadi destinasi wisata yang menarik selama liburan Lebaran.

Kalian bisa menikmati keindahan Candi Gedong Songo, Lawang Sewu, dan wisata kuliner khas Semarang seperti Lumpia dan Wingko Babat.

Nah, itu dia 5 tempat wisata favorit yang bisa Anda kunjungi selama liburan Lebaran. Selamat berlibur dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku! (*).

0 Komentar