‘Dear Newcastle, Siapkan Uang Segini Kalau Mau Boyong McTominay’

'Dear Newcastle, Siapkan Biaya Segini Kalau Mau Boyong McTominay'
Scott McTominay Gelandang MU Kabarnya Menjadi Incaran Newcastle. Sumber Foto: IG @scottmctominay.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Newcastle United dikabarkan telah mendapatkan informasi seputar biaya yang harus dikeluarkan jika ingin memboyong gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Pemain dengan sapaan McSauce itu santer diisukan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2023. Kesulitan mendapat tempat reguler di bawah asuhan pelatih Erik Ten Hag merupakan penyebabnya.

McTominay cuma menjadi ‘ban serep’ di lini tengah MU karena Ten Hag memercayakan Casemiro dan Christian Eriksen sebagai pengisi utama sektor tersebut.

Baca Juga:Resep Mochi Khas Jepang Ichigo Daifuku, Yuk CobaONIC Esports Sabet Trofi MPL ID S11, EVOS Legends Ditaklukkan!

Sang pemain timnas Skotlandia pun masuk starting IX dalam tiga laga terakhir Premier League 2022/2023 menyusul Casemiro yang mendapat larangan bertanding, dan Eriksen mengalami cedera pergelangan kaki.

Baca juga: MU vs Everton 2-0, McTominay dan Martial Menangkan The Red Devils

Mengingat dua pemain tersebut segera bisa bermain, Scott McTominay kemungkinan kembali ‘menghangatkan’ bangku cadangan. Berkurangnya menit bermain pun bisa membuat McTominay memilih untuk pergi.

Menurut Daily Star dilansir dari Talksport, Manchester United tidak akan menghalangi keinginan lulusan akademinya itu walau masih terikat kontrak hingga 2025. Outlet berita telah mengungkap Setan Merah mematok banderol £50 juta untuk sang pemain.

Newcastle kerap dikaitkan dengan McTominay, dan pelatih mereka, Eddie Howe, rumornya adalah pengagum berat sang gelandang. Howe menilainya sebagai tambahan yang ideal bagi skuatnya.

Legenda Liverpool Jermaine Pennant juga menyarankan sang gelandang yang dahulunya striker pindah ke Newcastle atau West Ham, dua opsi tim yang memungkinkan.

“Saya akan mengatakan memilih Newcastle, mungkin West Ham,” kata Pennant saat berbincang di The Sports Bar bulan lalu, dikutip dari Talksport, Senin (10/4).

“Jika Declan Rice pergi di musim panas, saya pikir itu akan menjadi pembelian yang bagus, tambahan yang bagus bagi West Ham. Mereka pemain yang mirip.”

Baca Juga:Klepon Dessert Box, Rekomendasi Hampers LebaranCari Penginapan Murah di Ciletuh Geopark? Ini 5 Tempatnya

Baca juga: West Ham Dilibas Newcastle 1-5, Posisi David Moyes Terancam?

“Jika saya adalah McTominay, saya pikir West Ham merupakan pilihan tepat, itu akan menjadi tempat yang baik untuk dituju,” tambahnya.

Scott McTominay sedang on-fire akhir-akhir ini setelah mencetak empat gol selama jeda internasional Maret lalu bersama timnas Skotlandia. Teranyar, ia menyumbang gol saat MU mengalahkan Everton 2-0 di laga pekan 30 Premier League 2022/2023, Sabtu (8/4).

0 Komentar