“10 Tempat Wisata Bali yang Sepi saat Lebaran untuk Liburan Tenang”

(Sumber Gambar: Pixabay/10 Tempat wisata bali)
(Sumber Gambar: Pixabay/10 Tempat wisata bali)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – 10 Tempat wisata bali yang sepi saat lebaran ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati keindahan pulau dewata di hari raya idul fitri bersama orang terkasih atau keluarga.

Bali, Pulau Dewata yang terkenal dengan keindahan alamnya, selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama saat libur Lebaran.

Namun, bagi kalian yang ingin menikmati keindahan Bali dengan lebih tenang dan tidak terlalu ramai, berikut adalah 10 tempat wisata Bali yang sepi saat Lebaran:

Baca Juga:Malam Lailatul Qadar – Mengenal Lebih Dalam tentang Malam Seribu Bulan5 Wisata yang Sepi Saat Lebaran di Sukabumi, Destinasi yang Menakjubkan

1.Pantai Yeh Leh di Desa Sembung, Buleleng

Pantai Yeh Leh merupakan pantai yang masih tersembunyi dan jarang dikunjungi oleh wisatawan.

Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih dengan ombak yang tenang, cocok untuk berenang dan snorkeling.

2.Taman Nasional Bali Barat di Jembrana

Taman Nasional Bali Barat memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan, dengan hutan tropis, pantai pasir hitam, dan terumbu karang yang mempesona.

Kalian bisa berjalan-jalan atau trekking di hutan, atau melakukan snorkeling di pantai.

3.Pura Lempuyang di Karangasem

Pura Lempuyang adalah pura yang terkenal dengan gerbangnya yang ikonik, Gate of Heaven.

Kalian bisa menikmati keindahan pemandangan dari gerbang tersebut, dan juga mengeksplorasi kompleks pura yang sangat indah.

4.Desa Tenganan di Karangasem

Desa Tenganan adalah desa tradisional Bali yang masih mempertahankan adat dan budaya Bali kuno.

Baca Juga:3 Potret Abidzar Al-Ghifari Anak Ustadz Jefri Al-Buchori yang Beranjak Dewasa !Lembah Purba Sukabumi, Wisata Alam Tersembunyi yang Menakjubkan

Disini kalian bisa melihat dan belajar tentang cara hidup masyarakat Bali yang sangat tradisional.

5.Pantai Pasir Putih di Karangasem

Pantai Pasir Putih memiliki pasir putih yang bersih dan laut yang jernih. Pantai ini masih relatif sepi, sehingga kalian bisa menikmati pantai dengan lebih tenang.

6.Air Terjun Gitgit di Buleleng

Air Terjun Gitgit adalah air terjun yang sangat indah dan masih terjaga kealamianya.

Destinasi wisata yang satu ini sungguh menenangkan pikiran karena ditempat ini kalian bisa menikmati suara gemericik air yang menenangkan dan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

7.Pantai Bias Tugel di Klungkung

Pantai Bias Tugel merupakan pantai yang masih tersembunyi dan tidak terlalu ramai. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dan laut yang tenang, cocok untuk berenang dan snorkeling.

0 Komentar