IU Rayakan Ultah Suga BTS, Sampai Diajak Datang ke Konsernya

IU Rayakan Ultah Suga BTS, Sampai Diajak Datang ke Konsernya
IU Rayakan Ultah Suga BTS, Sampai Diajak Datang ke Konsernya.(Foto : Palette IU)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – IU atau dengan nama lengkap Lee Ji Eun mengundang Suga BTS sebagai bintang tamu di acaranya, yaitu Palette.

Dan Suga BTS pun mendatangi acara tersebut. Dalam acara IU menjadi host yang mewawancarai Suga terkait album barunya ‘D-DAY’ dan lagu yang telah dirilisnya yang berjudul ‘People Pt.2’.

Lagu People Pt.2 tersebut merupakan lagu pra-rilis album ‘D-DAY’  yang akan dirilis pada Jumat, 21 April 2023. Lagu tersebut berkolaborasi dengan IU sendiri. Ini merupakan kolaborasi IU dan Suga yang kedua kalinya.

Baca Juga:Semakin Melokal, Choi Siwon DiTujuk Menjadi Duta Peringatan 50 Tahun Hubungan Diploma Korea Selatan dan IndonesiaDua Kelompok Warga Bentrok di Garut, Ketua RW Tercebur ke Sungai dan Mengalami Luka

Sebelumnya IU dan Suga berkolaborasi dalam lagu IU yang berjudul ‘Eight’, yang telah menyapu  chart music di seluruh dunia dan maraih perfect all-kill di tahun 2020.

Tetapi uniknya, meskipun IU dan Suga pernah menjalankan projek bareng, mereka baru pertama kalinya bertemu dan berinteraksi langsung seperti itu.

Saat IU membicarakan tentang konsernya beberapa bulan yang lalu, Suga sedikit merajuk dengan alasan IU tidak mengundang datang ke konsernya untuk menyanyikan lagu Eight bersama.

Dan IU pun menjawab, jika bagian part Suga pada lagu itu terlalu sedikit jadi nanti akan terlihat ambigu. Untuk menyelesaikan hal tersebut, Suga tiba – tiba saja meminta IU untuk datang ke konser solonya.

“Saat aku konser, datang lah untuk featuring dengan ku,”ucap Suga dengan santainya.

Jawaban IU hanya menganggukkan kepalanya, karena kehabisan kata-kata untuk menjawab pertanyaan dari Suga.

Dalam acara Palette pun, IU memberi kejutan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membawa sebuah cake. Sebenarnya Ultah Suga pada 9 Maret, tetapi karena mereka baru bertemu akhinya IU memberi kejutan pada acara tersebut.

Baca Juga:Kang Emil Pastikan Tol Cisumdawu Siap Dilalui Mudik Lebaran 2023Fakta-Fakta Zayyan, Warga Indonesia yang Debut K-POP Idol di Grup XODIAC

Dengan ekspresi Suga yang khas, yaitu cuek dan dingin. IU pun mengatakan jika Suga terlihat tak senang denga apa yang IU berikan.

0 Komentar