Menikmati Wisata Alam dan Kuliner Bandung, Ciamik Banget untuk Libur Lebaran

(Sumber Gambar : Instagram Floating_market/wisata alam dan kuliner Bandung)
(Sumber Gambar : Instagram Floating_market/wisata alam dan kuliner Bandung)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Menikmati wisata alam dan kuliner Bandung memang salah satu daya tarik para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota kembang dan menghabiskan waktu libur lebaran mendatang bersama orang tersayang.

Bandung adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Terletak di Jawa BaratBandung menawarkan keindahan alam, budaya, dan kuliner yang khas.

Berikut adalah beberapa tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Bandung:

1.Gunung Tangkuban Perahu

wisata alam dan kuliner Bandung memang selalu menarik perhatian salah satunya adalah Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu objek wisata alam yang paling populer di Bandung. Gunung ini terkenal dengan kawahnya yang besar dan aktif. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah dari puncak gunung.

Baca Juga:Persiapan Mudik yang Penting: Barang Bawaan yang Harus Dibawa“10 Tempat Wisata yang Tetap Buka Selama Lebaran untuk Liburan Seru”

Gunung yangterletak di Jawa Barat ini, menjadi salah satu tujuan destinasi alam yang cukup digemari dan menjadi favorit bagi para wisatawan dikala libur lebaran datang.

Keindahan dan pesona dari gunung tangkuban perahu memang tidak bisa diragukan lagi, suasana dan kesejukannya sangat bersahabat dengan para pengunjung.

Selain itu, banyak para wisatawan yang menjadikan gunnung satu ini sebuah spot idaman untuk berfoto dan mengabadikan moments bersama orang tersayang di waktu libur lebaran.

Ditempat yang satu ini kalian bisa memburu oleh-oleh yang sangat menarik untuk dibawa pulang sebagai buah tangan.

2.Kawah Putih

Kawah Putih adalah sebuah danau kawah yang terletak di daerah Ciwidey, Bandung Selatan. Danau ini terkenal dengan airnya yang berwarna putih kehijauan.

Anda bisa menikmati keindahan alam di sekitar danau, dan mencicipi kuliner khas Ciwidey seperti jagung bakar dan sosis bakar.

Tempat destinasi wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam kota maupun luar kota bandung menjelang libur lebaran.

0 Komentar