HP Nokia Edge 2022 Disebut Mirip Iphone 13 Spesifikasi Mantap, Ini Perkiraan Harganya!

( Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube Teknologi Populer / HP Nokia Edge 2022)
( Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube Teknologi Populer / HP Nokia Edge 2022)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESHP Nokia Edge 2022 menjadi viral dan dibicarakan oleh berbagai kalangan terutama di media sosial seperti Tiktok.

Pasalnya, setelah sekian lama menghilang dari pasaran dan dunia teknologi. Nokia hadir dengan membawa Smarthphone yang menarik dan ciamik.

Digadang-gadang ini adalah awal kebangkitan dari perusahaan teknologi ini yang dulu sempat mendominasi pasar gadget dunia.

Baca Juga:“10 Tips Aman dan Nyaman Mudik Menggunakan Bus Selama Libur Lebaran”“5 Makanan Arab Lezat yang Wajib Dicoba di Bulan Ramadhan”

Awal Mula HP Nokia Edge 2022 Muncul Dikalangan Warganet Indonesia

Asal muasal HP Nokia Edge 2022 ini ramai diperbincangkan masyarakat setelah sebuah video yang memperlihatkan tampilan dari Smarthphone ini viral.

Smarthphone yang disebut memiliki kemiripan dengan Iphone Promax ini menjadi salah satu daya tarik bagi berbagai kalangan.

Gadget pintar yang satu ini sebenarnya sudah viral dari April tahun 2022 lalu, namun sekarang namanya semakin hits dan membuat orang penasaran.

Selain itu, ponsel pintar yang satu ini juga di fasilitasi dengan jaringan 2G,3G,4G hingga 5 G yang tentu akan membuat nya semakin menarik.

Yang lebih ciamik Nokia Edge 2022 mempunyai penyimpanan sampai ukuran 128 GB dan juga slot kartu memori yang memudahkan penyimpanan.

Memiliki berat 217 gram yang membuatnya mudah di genggam oleh tangan. Lalu, kamera dengan kemampuan yang bervariasi yang terdiri dari 50MP (Wide), 8MP (Ultrawide), 5MP (Makro) dan 2 MP(Indepth) yang semakin mantap.

Untuk kalian yang suka berfoto atau selfie, maka Smarthphone yang satu ini sangat cocok. Karena dilengkapi dengan kamera depan sebesar 16 MP. Tentu fitur yang satu ini sangat menarik bagi semua kalangan, terutama para milenial.

Baca Juga:5 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Dengan Spek Dewa, Berani Coba ?Menikmati Wisata Alam dan Kuliner Bandung, Ciamik Banget untuk Libur Lebaran

Fitur unggulan pun dihadirkan, Smarthphone yang satu ini dilengkapi fasilitas pengisian daya cepat dan juga touch ID.

Sampai saat ini, ponsel pinter yang satu ini masih banyak diperbincangkan oleh banyak warganet di berbagai kalangan.

0 Komentar