Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib Dikunjungi

Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib Dikunjungi
Lembang Wonderland Salah Satu Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib Dikunjungi. Sumber Foto: IG @lembangwonderland.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – “Hati-hati” jika berkunjung ke tempat wisata di Lembang Bandung ini karena suasananya bisa bikin betah dan lupa pulang. Berikut artikel ini akan membahas empat tempat wisata di Lembang yang wajib dikunjungi.

Setiap orang tentunya ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga hingga teman di objek wisata yang menyenangkan. Maka dari itu sebelum liburan, umumnya mereka akan mencari tempat-tempat wisata terbaik untuk menjadi pilihan tujuan.

Lembang sebagai salah satu daerah dengan udara sejuk dan pemandangan indah pun memiliki sederet destinasi wisata. Di antaranya bahkan worth it jika kalian ingin berlibur bersama teman, keluarga dan sanak saudara.

Baca Juga:Profil AE Rosemary MVP Beruntun di PMPL ID Spring & PMSL 20236 Rekomendasi Laptop Rp4 Jutaan Terbaik April 2023, Oke Buat Apa Saja

Simak pembahasan di bawah ini seputar tempat wisata di Lembang yang wajib kalian kunjungi.

1. Tangkuban Perahu

Pertama adalah Tangkuban Perahu. Lokasinya terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Cikahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Pastikan mengenakan baju hangat kala mengunjungi objek wisata ini karena suhunya cukup dingin. Tempat ini memiliki ketinggian 2.084 dari atas permukaan laut serta dikelilingi oleh hutan pinus yang asri.

Tangkuban Perahu bisa bikin betah dengan sajian pesona alam super mengangumkan. Kalian juga bisa mengunjungi kawah-kawah di gunung api yang masih aktif mulai dari Kawah Domas, Kawah Upas, dan Kawah Ratu.

Baca juga: Dalam Negeri Rasa Luar Negeri, 7 Tempat Wisata Terbaik Bandung 2023

2. Lembang Wonderland

Bersiap untuk dimanjakan oleh beragam hal di objek tempat wisata ini yang bisa membuatmu betah dan lupa pulang. Lingkungannya tergolong sejuk dan pemandangan alamnya pun indah.

Selain itu Lembang Wonderland menyajikan daya tarik unik berupa areanya yang terbagi menjadi tiga zona. Kalian dapat menjelajahi area ice cream, area sweet field, sampai area rumah pohon.

Memiliki juga nuansa negeri dongeng, Lembang Wonderland terletak di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga:Menu Lebaran: Resep Rendang Daging Bumbu Jawa, Empuk Meresap!Mario Aji Ukir Sejarah Indonesia, Disanjung Habis Legenda MotoGP

3. Danau Sanghyang Heuleut

Danau Sanghyang Heuleut cocok sebagai tempat untuk menghilangkan rasa penat. Berlokasi di Kp, Cipanas, Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, pesona alamnya luar biasa dan apalagi ini disebut merupakan tempat paling eksotis di Bandung.

0 Komentar