Dalam Negeri Rasa Luar Negeri, 7 Tempat Wisata Terbaik Bandung 2023

Dalam Negeri Rasa Luar Negeri, 7 Tempat Wisata Terbaik Bandung 2023
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Kini merasakan sensasi liburan internasional tidak harus ke luar negeri. Di Bandung ada tujuh tempat wisata terbaik tahun 2023 dengan nuansa dalam negeri rasa luar negeri.

Sebanyak tujuh objek wisata Bandung 2023 terbaik yang memiliki sensasi liburan di luar negeri ini wajib dikunjungi. Estimasi biaya tiketnya ‘ramah kantong’, sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga besar.

7 Tempat Wisata Terbaik Bandung 2023, Dalam Negeri Rasa Luar Negeri:

1. Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang menyajikan tema wisata modern ala pedesaan Eropa dengan pemandangan yang Indah. Fasilitasnya lengkap, dan estimasi biaya tiketnya terjangkau (Rp35.000).

Baca Juga:Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib DikunjungiProfil AE Rosemary MVP Beruntun di PMPL ID Spring & PMSL 2023

Di sana kalian bisa menikmati produk susu objek wisata tersebut hingga foto-foto pada beragam spot foto unik. Alamat Farmhouse Susu Lembang di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Fairy Garden by The Lodge

Mau merasakan liburan ala-ala Disneyland? Berkunjung lah ke Fairy Garden by The Lodge yang bangunannya didesain bak Disneyland. Lokasinya ada di Jl. Maribaya No.KM. 3, RW.9, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dengan estimasi biaya tiket Rp40.000 (belum termasuk wahana), pengunjung akan dimanjakan oleh taman bertema peri yang menarik dan colorfull. Selain itu juga bisa menyaksikan hiburan atraksi dari para staf berkostum peri.

Baca juga: Selain Dufan, Inilah Insiden Roller Coaster di Luar Negeri

3. De’ Ranch

De’ Ranch menawarkan konsep wisata peternakan ala cowboy Amerika Serikat. Di sini pengunjung dapat menjajal pelbagai kegiatan, mulai dari berkuda sampai mencoba memerah susu sapi.

Wahana-wahana di De’ Ranch pun menarik, pemandangannya indah, dan terpenting ramah keluarga. Tempat wisata ini berada di Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Esitimasi biaya tiketnya Rp26.000 (belum termasuk wahana).

4. Sarae Hill

Mengunjungi destinasi wisata berestimasi biaya tiket Rp65.000 ini bisa membuatmu serasa keliling dunia dalam satu hari. Tersedia spot foto bertema miniatur dunia mulai dari Patung Liberty, Sphinx, sampai Menaran Eiffel.

0 Komentar