Moonbin ASTRO Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri, Ini Penyebabnya!

Moonbin ASTRO Meninggal Dunia
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia . (Foto @officialastro)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kabar duka datang dari dunia hiburan K-POP. Moonbin  ASTRO dikabarkan meninggal dunia di kediamannya, diduga bunuh diri.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Seoul Gangnam, Moonbin ASTRO ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di kawasan Gangnam, pada hari Rabu 19 April 2023 20.10 waktu Korea Selatan.

Pihak manager merupakan orang pertama yang mengetahui hal tersebut, dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga:Dari iPhone Hingga Samsung, Ini Daftar Hp yang Akan Rilis di Tahun 2023 SekarangTentang Film Horor Sewu Dino yang Tayang Perdana Hari Ini

Menurut pihak kepolisian, Moonbin diduga bunuh diri, dan meninggal di usia yang masih muda. Yaitu 25 tahun. Namun, pihak kepolisian akan terus mendalami lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya Moonbin.

“Kemungkinan Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang berdiskusi mengenai kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematiannya,” ucap pihak kepolisian. Dikutip dari laman Yonhap News.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Debut Pada Feed Instagram Resminya V BTS

Fantagio, selaku pihak manajemen dan agensi dari grup ASTRO, merilis pernyataan resmi mengenai kepergian Moonbin ASTRO.

Mereka mengkonfirmasi  hal tersebut dan meminta publik untuk menghindari rumor – rumor negatif mengenai kabar duka tersebut.

“Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin, meninggalkan kami semua secara tiba – tiba dan menjadi bintang di langit. Meskipun kami tak bisa membandingkan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan seorang kakak tercinta. Anggota ASTRO juga sesama artis Fantagio dan perusahaan berduka atas kepergian Moonbin,” ungkap Fantagio.

Fantagio pun mengatakan bahwa mereka juga sangat terpukul dengan kejadian ini, dan yang lebihnya mereka harus menyampaikan informasi duka ini secara tiba-tiba kepada pengemar yang sudah sangat mendukung dan mencintai Moonbin.

Baca Juga:Neymar Jr Sebentar Lagi Akan Menjadi Seorang Ayah, Tetapi Ini Bukan yang Pertama?5 Tips Cara Menghasilkan Uang Dari Internet, 5 Bidang Untuk Cuan di Tahun 2023

“Bahkan bagi kami lebih memilukan untuk menyampaikan kabar ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan memberi cinta mereka. Kami sedih karena kami tahu bagaimana perasaan sang mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun,” lanjut ungkap Fantagio.

Fantagio pun mengatakan bahwa pemakaman Moonbin akan digelar secara tertutup. Menurut pemberitaan sejumlah media, pemakaman akan digelar pada 22 April 2023.

Baca Juga : Akhirnya Rilis, Park Seo Joon Debut di Film Hollywood “The Marvels”

0 Komentar