5 HP Nokia yang Pernah Hits di Era Kejayaannya, yang Mana Handphone Jadul kamu?

(Sumber Gambar: Istimewa/HP Nokia yang pernah hits)
(Sumber Gambar: Istimewa/HP Nokia yang pernah hits)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – 5 HP Nokia yang pernah hits ini akan bikin kamu mengenang masa lalu di saat perkembangan zaman belum secanggih sekarang.

Nokia merupakan salah satu produsen smartphone yang pernah merajai pasar ponsel di era kejayaannya. Saat itu, Nokia dikenal dengan berbagai inovasi yang dilakukan pada ponsel-ponsel buatannya yang dulu laris di pasaran.

Berikut adalah lima HP Nokia yang pernah hits di era kejayaannya:

1.Nokia 3210

Nokia 3210 diluncurkan pada tahun 1999 dan menjadi salah satu HP Nokia yang paling populer di era kejayaannya. HP ini dikenal dengan desainnya yang simpel, baterai yang awet, serta fitur-fitur dasar seperti SMS dan telepon.

Baca Juga:5 Drama Korea yang pernah dibintangi Moonbin, Artis Korea yang Ditemukan Tewas Pekan Ini !Keindahan Destinasi Wisata Medan yang Menakjubkan dan Menawan Hati, Ciamik Abis !

Nokia 3310 Nokia 3310 juga diluncurkan pada tahun 2000 dan menjadi salah satu HP Nokia yang paling populer di era kejayaannya.

HP ini dikenal dengan desainnya yang tangguh, baterai yang tahan lama, serta fitur-fitur dasar seperti SMS dan telepon. Untuk kekuatan sepertinya HP Jadul yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Apakah ini adalah Handphone mu di jaman dulu guys?

2.Nokia 6600

Nokia 6600 diluncurkan pada tahun 2003 dan menjadi salah satu HP Nokia yang paling populer di era kejayaannya. HP ini dikenal dengan desainnya yang elegan, layar yang besar, serta kamera yang canggih pada masanya.

Untuk fitur konektifitas telepon genggam ini sudah mendukung Bluetooth 1.1 dan untuk menyambung ke internet perangkat ini dilengkapi GPRS Class 8 yang dapat mentransfer data sekita 30kB/s nya.

Dulu, walaupun dengan kemampuan yang terbatas tapi mampu memikat hati para penggunanya.

Handphone yang satu ini adalah gadget yang di desain untuk para gamers yang ingin memainkan permainan seru di dalam HP yang bisa dibawa kemanapun.

Namun sayang tombol-tombolnya yang dirancang untuk telpon membuat penyuka games kesulitan dalam menggunakan HP Jadul yang satu ini.

0 Komentar