Insidious: The Red Door Siap Tayang Bulan Juli

Film Horor Insidous baru saja merilis trailer untuk sekuel ke lima merkea yang berjudul Insidious: The Red Door. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan juli mendatang.
Sumber Twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Film Horor Insidous baru saja merilis trailer untuk sekuel ke lima merkea yang berjudul Insidious: The Red Door. Film ini dijadwalkan tayang di  bioskop pada bulan juli mendatang.

Film yang diperankan oleh Patrick Wilson ini akan disutradarai oleh dirinya dan film ini akn menjadi debut pertamanya sebagai sutradara. Melaui trailer yang di unggah pada 20 April 2023 ini akan menampilkan sejmulah kejadian-kejadian mistis dan juga kengerian lainnya yang terjadi.

Skenario dari sekuel insidious the red door ini ditulis oleh Scott Teems yang diangkat dari cerita yang dibuat oleh Leigh Whannell. Sekuel Insidious ini sangat dinantikan oleh para penggemar, bahkan trailernya masih masuk ke dalam jajaran trending youtube.



Baca Juga:BacaanTakbiran Lengkap Dengan Arab Latin dan ArtinyaPemerintah Tetapkan Lebaran 2023 Pada Sabtu 22 April

Sinopsis Insidious: The Red Door

Film ini akan menceritakan tentang kisah mengerikan yang dialami oleh keluarag Lambert, dimana mereka akan menghadapi berbagai macam teror iblis yang kembali menyerang mereka. Maka dari itu, Kleuarga Lambert harus bisa membuat iblis tersebut unntuk beristirahat selamanya.

Kejadian awal dari keluarga Lambert setelah 10 tahun berlalu dari Insidous yang kedua, bahkan, Dalton Lambert pun kini sudah mulai dewasa dan memasuki jenjang kuliah di sebuah universitas.

Dalton dan keluarga kembali menghadapi sebuah teror. Dalton juga kembali harus bebrmimpi buruk dan diganggu oleh iblis yang pernah mengganggunya ketika ia masih kecil. Josh dan Dalton di dalam sekuel ini harus mencari cara agar iblis ini tidak mengganggu keluarga mereka lagi. Namun, untuk mewujudkan hal itu tidaklah semudah yang dilakukan.

Keduanya harus memasuki The Far dimana mereka harus menghadapi masa lalu yang sangat le;am dari keluarga Lambert. Sehingga, akan ada banyak teror menyerang dan kejutan mengerikan yang akan dihadapi keduanya.

Sementara itu untuk dafatr pemain dari Insidous: The Red Door ini da Ty Simpikins sebagai Dalton Lambert, Patrick Wilson sebagai Josh Lambert, Rose Byrne sebagai Renai Lambert, Andrew Astor sebagai Forest Lambert, Juliana Davies sebagai Kali Lambert, dan Mary Looram sebagai Mouner.

Apakah Josh dan Dalton bisa menghentikan teror iblis? Semuanya akan terjawab pada bulan Juli yang akan tayang di bioskop kesayangan anda.

0 Komentar