Harga 2 Jutaan, HP POCO M3 Ini Punya Spek Dewa!

Harga 2 Jutaan, HP POCO M3 Ini Punya Spek Dewa!
Ilustrasi POCO M3
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES –  Handphone Merk POCO saat ini tidak henti-hentinya laku dipasaran. HP yang terbilang baru ini bisa dibilang cukup pantas untuk bersaing di pasar luas. Salah satu seri POCO yang laku keras yaitu POCO M3.

POCO M3 ini memiliki RAM 6 GB, dan harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dibandrol dengan harga Rp. 2,1 Jutaan.

Dengan harga yang murah dan RAM yang besar, HP POCO M3 ini juga mempunyai spesifikasi yang terbaik pada kelasnya, serta HP ini juga menjadi salah satu HP entry-level yang paling mumpuni di pasaran saat ini.

Baca Juga:Sinopsis Film Khanzab, Teror Seram Jin Pengganggu SalatMenko PMK Prediksi Arus Balik Lebaran Terjadi 24 dan 25 April

Selain memilikI RAM 6 GB, HP POCO M3 juga mempunyai kekuatan baterai hingga 6.000 mAh, lengkap dengan fast charging 18W. Selanjutnya kamera HP POCO M3 mempunyai 48MP lalu pada bagian kamera selfie beresolusi 8MP yang mendukung fitur wide angle, serta sepasang sensor 2MP yang memberikan fitur macro dan efek bokeh dan keunggulan yang paling mantap yaitu  HP POCO M3 menggunakan prosesor Snapdragon 662, yang merupakan seri chipset HP entry level yang hampir mendekati kelas mid-range.

Spek ini sangat mumpuni dengan harga yang masih dibilang sangat terjangkau. Seperti yang dilansir dari situs resmi Xiaomi Indonesia, jelasnya HP POCO M3 ini berada di harga 2.199.000, jelas harga ini sangat terjangkau dan sepadan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Jika melihat spesifikasinya, HP murah RAM besar yang satu ini memang pas buat kamu yang membutuhkan banyak aplikasi sekaligus. Kinerja chipset yang digunakan juga hampir mendekati kelas mid-range. Kualitas kamera papan atas juga tidak membuat POCO M3 terlihat murah.

Nah sudah jelas kan keunggulan dari HP POCO M3 ini? Tertarik untuk membeli? Semoga informasi ini bisa membantu ya!

 

0 Komentar