Inilah Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari oleh Kolektor di Indonesia, Mendadak Menjadi Sultan!

Inilah Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari oleh Kolektor di Indonesia, Mendadak Menjadi Sultan!
Radar Cirebon Televisi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini uang koin kuno di buru oleh banyak kolektor hingga para masyarakat Indonesia, sehingga bayarannya tak main-main hingga bisa ratusan juta.

Dulu uang koin kuno ini tidak banyak peminatnya, sehingga beberapa orang membuangnya, karena tidak bisa menjadi alat tukar, kali ini banyak kolektor memburu uang tersebut.

Jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara untuk menjual uang koin kuno ini, mari kita simak.

Baca Juga:Jemaah Haji Cianjur Kloter Pertama DiberangkatkanMobil Mini City Car 250 Cc Roda 4 Siap Terjun!! Intip Spesifikasinya

Bahkan terlebih kalau uang kuno ini hadir dari berbagai bentuk-bentuk sangat unik, seperti nomor seri unik, salah cetak ataupun salah potong, uang-uang jadul tersebut harganya akan lebih mahal untuk dijual.

Para Kolektor berani untuk membayar uang dengan harga berapapun untuk bisa mendapatkan uang kuno, Bukan sekedar untuk sebuah koleksi saja, uang tersebut bisa menjadi investasi.

Asalkan kalian mengetahui caranya untuk menjual, jika kamu membeli bisa mendatangkan untung berlipat di masa-masa mendatang.

Harga koin tersebut bisa ratusan juta.

Beberapa alasan koin tersebut bisa mahal.

Karena sudah tidak di cetak oleh Bank Indonesia.

1. Koin Rp25 (1992)

Uang koin Rp25 pada tahun 1992 yang bergambar buah pala menjadi uang pecahan paling terkecil di tahun tersebut.

Bahkan terkesanya tidak berharga untuk orang awam.

Banyak sekali orang-orang yang membuangnya, karena tak adanya harga dari uang tersebut serta tak bisa dibelanjakan.

Jika kamu mempunyai koin ini jangan dibuang, sebisa mungkin rawat kemungkinan suatu saat kamu akan menjadi sultan kalau ada yang akan membayar mahal.

2. Koin Emas Rp850.000 Presiden Soeharto

Kali ini kamu akan berpikir jika uang nominal paling tertinggi pernah dicetak oleh Bank Indonesia yaitu Rp100.000, kali ini kalian salah.

Baca Juga:Pakai Mobil Mini City Car 250 Cc Bisa Lebih Cepat dan Tak Kena Macet!Mini City Car Yamaha Harga Murah dan Design Lucu

Namun paling besar yaitu pecahan Rp850.000, bahkan menjadi uang termahal di Indonesia, uang koin ini diterbitkan pada tahun 1995.

0 Komentar