Wajib Nonton! Rekomendasi Drakor Genre Action Komedi Populer!

Wajib Nonton! Rekomendasi Drakor Genre Action Komedi Populer!
Wajib Nonton! Rekomendasi Drakor Genre Action Komedi Populer!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika membahas tentang Korea Selatan, tidak akan lengkap apabila tidak disertai degngan topik pembicaraan industri filmnya. Drakor atau drama korea kini menjadi salah satu hiburan paling populer di dunia.

Ada banyak genre yang biasanya diterapkan dalam drakor, dan yang biasanya paling banyak digemari para pencinta Film adalah serial yang bergenre Action Komedi.

Pasalnya film yang bergenre Action Komedi ini akan membuat penonton nya tegang namun dalam waktu yang bersamaan juga bisa membuat para penonton terhibur dengan unsur Komedi yang disertakan.

Baca Juga:4 Drama Legendaris! Awal Sejarah Perdrakoran di Indonesia!Rekomendasi Drakor Genre Action Terbaik, Beserta Sinopsisnya!

Dan berikut ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang mengusung Genre Action Komedi :

1. Midnight Runners
Film ini telah rilis pada akhir tahun 2017 silam, drama korea ini menceritakan kisah 2 orang mahasiswa baru
universitas kepolisian nasional di Korea.

Ki Joon dan juga Hee Yeol, mereka berusaha menggagalkan aksi penculikan dan perdagangan manusia. Pada saat mereka akan melaporkan kasus itu ke kepolisian setempat, mereka tidak mendapat respon baik karena para polisi masih sibuk mengurus kasus penculikan yang terjadi pada putra pengusaha terkenal.

Dan karena itulah mereka akhirnya memberanikan diri untuk menyelidiki kasus itu sendiri, hingga mendapatkan lokasi persembunyian para penjahat itu.

2. Extreme Job
Drama ini menceritakan tentang sekelompok detektif yang diketuai oleh Go yang gagal dalam sebuah misi penangkapan geng narkoba.

Pada misi ini, ketua Go memilih restoran ayam yang sudah terbengkalai untuk dijadikkan markas. Karena lokasinya dekat dengan tempat persembunyian geng narkoba itu.

3. Mission: Possible
Mission: Possible ini mengisahkan tentang Da Hee yang menjadi agen intelijen Korea dan ditempatkan di Kementerian keamanan china.

Baca Juga:4 Drama Asia “Netflix” Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!Deretan Pemain Drakor ‘Queen Of Tears’ yang Akan Tayang Pada Akhir 2023!

Suatu hari, dia diberikan informasi tentang adanya penyelundupan senjata di Korea. Akhirnya dia ditugaskan untuk mengintai dan menghentikan penyelundupan tersebut.

4. The Pirates: The Last Royal Treasure

0 Komentar