KONI Targetkan Raih Prestasi pada Porprov 2026

KONI Targetkan Raih Prestasi pada Porprov 2026
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – KONI Targetkan Raih Prestasi pada Porprov 2026, Ketua KONI Jawa Barat Muhammad Budiana melantik kepengurusan KONI Kota Sukabumi masa bakti 2023–2027, kemarin (25/5).

KONI Kota Sukabumi pun didorong harus menata pembinaan atlet agar bisa meraih prestasi olahraga di masa depan, terutama pada Porprov Jabar.

“Tinggal menata capaian berikutnya ke depan. Kebetulan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) digelar pada 2026. Jadi banyak waktu untuk menata kembali pembinaan prestasi atlet Kota Sukabumi. Apalagi KONI Kota Sukabumi berharap ada penambahan medali emas,” kata Budiana.

Baca Juga:Pemkot Terus Bersinergi dengan PMIOptimalkan Posrem Dampingi Kalangan Remaja

KONI Jabar mendukungan keberadaan KONI Kota Sukabumi dan memastikan akan menerima dengan terbuka seandainya dibutuhkan dukungan dan masukan untuk kemajuan olahraga di Kota Sukabumi.

Ketua KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas, mengatakan pencapaian yang lebih baik pada ajang Porprov tahun 2026 menjadi target kepengurusan yang baru.

Saat ini akan segera dipersiapkan untuk mewujudkan target tersebut.

“Kami juga akan kembali berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Sukabumi agar kebutuhan anggaran yang diperlukan untuk pembinaan atlet dapat terpenuhi. Tidak bisa dipungkiri, anggaran akan bersinergi dengan prestasi,” ujarnya. (ist)

0 Komentar