Mobil City Car Listrik Termurah, Coba Cek Disini!

City Car Listrik
ilustrasi : Goto.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – City Car listrik salah satu pilihan paling tepat untuk kalian gunakan di wilayah perkotaan, desain paling minimalis hingga bisa mencuri perhatian masyarakat.

Kendaraan ini yang sedang trending yaitu city car listrik yaitu dari Wuling, berikut inilah informasi terkait city car listri murah yaitu Wuling Binggo 2023.

Kabarnya akan di rilis di Indonesia, jika kalian ingin mengetahui soal mobil ini simak sampai akhir!.

Baca Juga:Mobil City Car Roda 4 Sangat Irit Bahan Bakar dan Harga MurahCity Car Mini EV X2, Desainnya Gemas Cocok Buat Ciwi-Ciwi

Wuling telah memperkenalkan Wuling Binggo di saat pameran PEVS 2023 pekan lalu, meski mobil listrik sudah dihadirkan dan didemonstrasikan.

Hanya saja belum terjual ke konsumen, Dian Asmahani Wuling, Direktur Pemasaran Indonesia, menjelaskan alasan pihaknya belum menyatakan minat untuk menjual Binggo di Tanah Air.

Menurut Dian, sebenarnya Wuling bisa meluncurkan mobil listrik baru selain Air ev. Karena di negara asalnya, Wuling memiliki banyak produk di segmen ini, salah satunya adalah Binggo.

Namun menurutnya, peluncuran produk harus dipikirkan setelah melalui pertimbangan yang panjang dan matang. Pihaknya saat ini terus fokus menjual produk kelistrikan khusus untuk Indonesia, yakni Wuling Air ev.

“Jika kita berbicara tentang Wuling sebagai pabrikan, maka kita memiliki peluang yang sangat bagus untuk memproduksi mobil listrik lainnya. Mengapa? Karena kami memiliki banyak produk EV di kantor pusat kami,” ujarnya.

Spesifikasi Mobil City Car Listrik

Ukuran Wilung Binggo ini memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.560 mm. Di China, mobil listrik ini tersedia dalam empat varian warna: putih, hijau, hitam dan pink.

Selanjutnya kendaraan ini dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti: B. Layar ganda 10,2 inci dengan versi terbaru, sistem operasi LING canggih, entri tanpa kunci, start jarak jauh, parkir otonom, kontrol traksi, kontrol stabilitas elektronik, dan lainnya.

 

0 Komentar