Mobil City Car Roda 4 Sangat Irit Bahan Bakar dan Harga Murah

Mobil City Car Roda 4 Sangat Irit Bahan Bakar dan Harga Murah
Autonetmagz
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Untuk kalian penyuka mobil mini yang sedang trend , simak artikel karena disini ada city car roda 4.

Pasar kendaraan kecil ini semakin dominasi oleh model seperti Wuling EV yang sangat canggih dan memiliki model yang cukup bagus juga.

Dari kendaraan adanya City Car roda 4 ini sangat cocok untuk para pengguna yang mencari mobil sedang trend saat ini, bahkan sangat minimalis untuk mereka.

Baca Juga:City Car Mini EV X2, Desainnya Gemas Cocok Buat Ciwi-CiwiTempat Makan Baso Enak di Cianjur, Wajib Dikunjungi!

Pada mobil City Car roda 4 ini, akhirnya telah muncul dengan roda 4, karena pada sebelumnya telah mengeluarkan dengan roda 3.

Bahkan untuk kendaraan roda 4 ini, mempunyai bentuk yang mini dengan ukurannya hanya sebesar 2.752 x 1.313 x 1.652 mm.

Beratnya sebesar 350 kh jika tidak menggunakan baterai dan berat penug sebesar 399kg, ukurannya hanya sebesar itu, bahkan sudah mampu untuk menampung 4 orang.

Namun tentunya ada kelebihan jika memiliki ukuran yang mini yaitu mudah untuk di kendarai dan akan lebih mudah untuk di parkirkan.

Mobil ini di tenagai dengan mesin DTSi 216cc 4 katup yang menghasilkan tenaga sebesar 10,8 hp dengan torsi sebesar 16,1 Nm.

Dengan mesin tersebut, mobil city car roda 4 ini juga menggunakan sistem injeksi bahan bakar loop tertutup dengan model transmisi manual.

Bahan bakarnya pun irit, jika dalam kondisi lalu lintas yang tidak padat, maka untuk perjalanan sejauh 35 km, menghabiskan bahan bakar hanya 1 liter saja. Namun kecepatan maksimal yang dapat di jangkau, hanya sekitar 70 km/jam saja.

Baca Juga:Rekomendasi Barbershop di Sukabumi, Akan Merubah Penampilanmu Menjadi Keren!Para Zodiak Paling Cocok dengan Gaya Boyish yang Tangguh dan Serba Nyaman

Selain irit bahan bakar, konon di klaim memilik nilai emisi CO2 yang rendah sebab adanya sistem dua busi pada mesin. Dengan begitu, kendaraan ini bisa di anggap sebagai kendaraan.

0 Komentar