Surga Kuliner di Cianjur, Catat Alamatnya!

Surga Kuliner di Cianjur, Catat Alamatnya!
Sumedang Ekspres
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Apakah kalian ingin mengunjungi tempat makan yang enak, mari simak dari arikel ini akan ada rekomendasi tempat makan yang sering ramai pengunjung, tempat makan yang sering ramai pengunjung.

Namun kali ini, bukan berada di Sukabumi hanya saja ada di wilayah Cianjur dan kalian bisa kunjungi juga jika sedang berkunjung ke kota tersebut.

BACA JUGA : KPU Atur Medsos Peserta Pemilu untuk Berkampanye Paling Banyak 20 Akun

Baca Juga:Paradesa Park Cocok untuk Tempat Nongkrong, Ayo Kunjungi!Smart City Car Roda 4 Bisa Jalan Bersama Istri, Mari Intip Spesifikasinya!

Nah, inilah rekomendasi tempat makan yang sering ramai dikunjungi.

1. Warung nasi alam sunda

Pertama yaitu warung nasi alam sunda, jika kalian sedang berkunjung ke cianjur kalian akan menemukan tempat ini banyak lokasi dan memiliki menu makanan khas sunda dengan rasa yang nikmat.

Namun kali ini berlokasian di Jl. HOS Cokroaminoto No.11, Muka, Kabupaten Cianjur.

2. Saung Nikmat Cianjur

Jika kalian suka dengan Ikan bakar, Saung Nikmat Cianjur lah menjadi menu andalannya karena mereka dominan pada ikan bakan dan memiliki menu-menu beragam khas sunda.

Berlokasi : Jl. Dr. Muwardi No.155, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tidak jauh dari pusat kota.

3. Sabore Kitchen

Selanjutnya yaitu Sabore Kitchen ini pun menjadi sebuah tempat untuk nongkrong saja, hanya saja untuk disini banyak beragam makanan ciri khas sunda juga.

Berlokasi : Alamat: Jl. K. H. Hasyim Ashari No.44, Warujajar, Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43214.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan Enak di Sukabumi Bersama KeluargaMobil Mini Listrik Citroen Ini Segera Rilis di Indonesia

4. Waroeng Botram

Terakhir ada Waroeng Botram sebuah rumah makan yang berkonsep vintage dan homey. Tempatnya nyaman dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Untuk menu tersedia berbagai hidangan Indonesia terutama menu khas Sunda yang lezat dan nikmat.

Berlokasi : Alamat: Jl. Masjid Agung No.126, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211

0 Komentar