Bupati Buka Kaderisasi I HIPPMA Sukabumi

Bupati Buka Kaderisasi I HIPPMA Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi Marwan Hamami membuka acara Kaderisasi I Nasional Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Sukabumi Sabtu, (3/06/23 ) di Cinumpang, Kecamatan Kadudampit.

BACA JUGA: Aksi Sosial Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unla Bandung

Salam sambutannya, Bupati Sukabumi Marwan Hamami  menungkapkan HIPPMA Sukabumi merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang memiliki peran dan konstribusi dalam perubahan sosial untuk mendorong pembangunan daerah.

Selain itu, dalam membangun sebuah pemerintahan good government perlu adanya kolaborasi dari semua pihak  termasuk komponen-komponen masyarakat. Sehingga pada akhirnya dapat tercapai sebuah  kolaborasi pentahelix yang ideal dalam perceoatan pembangunan.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Serahkan Beasiswa Kepada 66 Calon Mahasiswa

Baca Juga:Bawaslu Deklarasi Damai Pemilu Serentak 2024Giliran Citamiang Luncurkan P2RW

“Alhamdulillah hal ini bisa difahami dengan baik oleh Pelajar dan mahasiswa,  yang nanti bisa membangun berkolaborasi demi mewujudkan kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” ujar bupati.

Marwan berharap proses kaderisasi ini mampu memacu semangat, memicu kekompakan, mendorong kreativitas dan inovasi,  agar menjadi kader HIPPMA Sukabumi yang pandai menghasilkan karya nyata dan bermanpaat.

“Kedepannya  para Pelajar dan Mahasiswa bisa   bersama-sama membangun Sukabumi,” pungkasnya.

Dalam laporannya Ketua Panitia, Moch Esa, menjelaskan acara ini bertujuan  untuk membentuk kader kader yang berjiwa nasionalis. HIPPMA Sukabumi akan selalu ada mengisi Era digital 4.0 dan harus mampu memainkan peran dalam setiap perkembangan global

BACA JUGA: Bupati Imbau Perkuat Kolaborasi untuk Kemajuan Desa Girijaya

“Momentum  Kaderisasi Himpunan pelajar ini diikuti oleh 50 orang Peserta dan dilaksanakan satu hari di Aula Cinumpang Kadudampit” terangnya (mg3)

0 Komentar