Jadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba Episode 10

Jadwal Liris Anime Kimetsu No Yaiba Episode 10
Jadwal Liris Anime Kimetsu No Yaiba Episode 10
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Anime Kimetsu No Yaiba season 3 episode 10, akan kembali tayang berjudul ” Wajah polos yang menunggu bunga mekar “.

Akhir dari episode 9 kemarin, Muichiro Tokito tampak lebih unggul dan terlihat lebih prima. Setelah Tokito mendapatkan kembali ingatan masa lalunya, sehingga kekuatannya meningkat pesat.

Tidak lama kemudian Tokito berhasil mengaktifkan tanda pemburu iblisnya dan mengalahkan Gyokko yang sudah berubah pada wujud sempurnanya.

Lantas bagaimana Spoiler kelanjutan dari episode 10 nanti?

BACAJUGA :

Anime Boruto Akan Kembali Tayang Setelah Mengalami Hiatus

Baca Juga:Anime Boruto Akan Kembali Tayang Setelah Mengalami HiatusManga One Piece Chapter 1086 Identitas Ratu Lily Terungkap

Lalu kita di perlihatkan kembali pada pertarungan yang sengit, antara Tanjiro, Nezuko dan Genya melawan wujud sempurna dari Hatengu. Zohakuten mengeluarkan jurus teknik darah iblis andalannya yaitu Naga Kayu, sehingga mereka mengalami situasi yang buruk.

Tanjiro hampir di remukkan tubuhnya oleh naga kayu milik Zohakuten dan diselamatkan oleh Mitsuri Kanroji. Untungnya Mitsuri Kanroji tepat waktu, pada saat tanjiro terjerpit dalam Naga Kayu milik Zohakuten.

Saat berhasil menyelamatkan Tanjiro, tiba-tiba Kanroji di serang oleh tekni naga kayu milik Hatengu. Namun Mitsuri Kanroji berhasil menghindar dari serangan tersebut. Dalam pertarungan itu, Kanroji menyerang balik dengan menggunakan pedang cintanya.

BACAJUGA :

Terbunuhnya Raja Cobra Anime One Piece chapter 1085

Saat berusaha memenggal kepala Zohakuten, Kanroji dihentikan oleh Tanjiro dan memberitahu bahwa hal itu percuma karena tubuh Zohakuten bukan merupakan tubuh asli Hantengu.

Mengetahui hal itu Mitsuri Kanroji merasa dirinya telah membuat kesalahan besar. Tidak lama kemudian Zohakuten mengeluarkan jurus darah iblis yang bisa mengeluarkan suara melengking hingga membuat Mitsuri Kanroji terhempas dan pingsang.

Lalu Mistsuri Kanroji melihat kilasan masa lalunya, saat pernikahanya gagal. Kanroji mengaku bahwa tujuanya menjadi Hashira demi mencari laki-laki untuk dinikahi.

Baginya, seorang perempuan harus diayomi oleh laki-laki yang lebih kuat, karena itu dia mencari laki-laki kuat di deretan Hashira. Hal ini sebenarnya merujuk ke masa lalu Kanroji yang sudah kuat sejak lahir.

Jadwal tayang kimetsu no yaiba: demon slayer seaon 3 episode 10

Jadwal : Senin, 12 Juni 2023
Pukul :10.00 WIB
Genre : Aksi, Fantasi, Shounen

0 Komentar