Manga One Piece Chapter 1086 Identitas Ratu Lily Terungkap

Identitas Ratu Lily Chapter 1086 Manga One Piece
Identitas Ratu Lily Chapter 1086 Manga One Piece
0 Komentar

 SUKABUMIEKSPRES – Lagi-lagi kita di buat terkejut oleh Eiichiro Oda  pada chapter 1086 yang akan datang, bahwa identitas Ratu Lily terungkap. Lantas, kejutan apa yang beliau maksud, mari simak ulasan berikut ini.

Kejutan tersebut, berupa terungkapnya fakta tentang Nefetari Lily yang merupakan mendiang Ratu Kerajaan Alabasta pada tahun 800 yang lalu.  Pada chapter 1086 ini terungkap fakta, bahwa Ratu Lily sudah memiliki suami.

Ternyata di rinya menikah dengan seorang bajak laut. Lantas, siapakah sosok yang menjadi suami Ratu Lily tersebut?.

BACAJUGA :

Terbunuhnya Raja Cobra Anime One Piece chapter 1085

Baca Juga:Dalam Hitungan Jam Polisi Bekuk Geng Motor Pelaku Penyerangan di PuncakKomplotan Geng Motor Resahkan Warga Jalan Raya Puncak

Sebelumnya pada chapter 1084 Oda mengungkapkan identitas Ratu Lily, di mana ia adalah ratu Alabasta yang menjabat 800 tahun lalu.

Selain itu Ratu Lily juga punya andil besar dalam terbentuknya pemerintah dunia, dan pasca pemerintah dunia terbentuk ia menolak ajakan menjadi Tenryuubito.

Namun pada chapter 1085 identitas lain dari ratu Lily ini juga akhirnya terungkap, di mana Ratu Lily bersama keluarga Nefetari yang lainya adalah penyandang nama D. Karena hal ini Ratu Lily sangat di benci oleh Imu sama, akan tetapi pada chapter 1086 terungkap fakta lainnya yang Oda ungkapkan.

Fakta tersebut ialah berupa kehidupan Ratu Lily pasca menghilangnya dari kerajaan Alabasta, pada chapter ini Ratu Lily ternyata tidak di bunuh oleh Imu Sama. Ratu Lily malah melakukan perjalanan waktu ke masa depan, tepat dimasa jayanya bajak laut Rocks.

Di sisi lain Ratu Lily juga melakukan perjalanan waktu dengan bantuan dari istri Oden yaitu Kozuki Toki, sehingga pertemuan mereka pun berlangsung di pulau Laugh Tale. Sebelumnya Toki dan Ratu Lily adalah teman dekat, bahkan kedekatan meraka terjadi karena kerajaan Alabasta dan Negeri Wano memiliki hubungan yang erat.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8

Maka dari itu Ratu Lily meminta sesuatu kepadanya, sebab toki memiliki buah iblis toki toki nomi. Di mana buah iblis tersebut mampu berjalan ke masa depan.

Lalu, Ratu Lily yang sudah diterbangkan ke masa depan hingga mendarat di sebuah pulau. Tempat tersebut terdapat bajak laut yang rakus dan kasar, dengan kedatangan Ratu Lily sontak mengundang hasrat mereka untuk memperbudak dirinya.

0 Komentar