Siap Tayang! Yuk Intip Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap Disini!

Siap Tayang! Yuk Intip Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap Disini!
Siap Tayang! Yuk Intip Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap Disini!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Beredarnya film bioskop Ganjil Genap yang akan tayang pada 29 Juni 2023 mendatang ini membuat para pecinta layar lebar tidak sabar akan perilisan fullnya.

Sinopsis Film Star Syndrome yang Akan Tayang 8 Juni di Bioskop!

Mereka memang selalu mensuprot satu sama lain hingga saling melengkapi dalam menaati peraturan lalu lintas ganjil genap yang telah keduanya tandai melalui nomor mobil.

Namun sayangnya, ketika Gala sudah memiliki niat serius untuk memasuki jenjang selanjutnya, dia malah tinggal oleh kekasihnya yang bernama Bara tersebut.

Sinopsis Film Bioskop Elemental Beserta Para Pengisi Suaranya!

Baca Juga:3 Tempat Camping Aestetic Ramah Kantong di Bandung!3 Rekomendasi Tempat Camping Hits Ramah Kantong di Bandung!

Terdapat juga beberapa teman Gala yang berusaha membantu untuk menemukan kembali pasangan hidupnya. Lalu seperti apakah kelanjutan kisahnya? Bisakah Gala mendapatkan seseorang yang dapat dia percayai lagi?

Film terbaru ini akan mempersembahkan penampilan para pemain papan atas, seperti Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, dan Oka Antara.

Deretan Film Bioskop Terbaru yang Akan Tayang Bulan Juni 2023!

Tentunya, para pecinta film bioskop jangan sampai melewatkan tontonan populer ini. Karena akan ada banyaknya adegan tak terduga dari para pemainnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya. Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar