Kawasaki Ninja Matic 300cc Bikin Yamaha dan Honda Kena Mental

Kawasaki Ninja Matic 300cc Bikin Yamaha dan Honda Was-was. (net)
Kawasaki Ninja Matic 300cc Bikin Yamaha dan Honda Was-was. (net)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES –  Kawasaki Ninja Matic 300cc dikabarkan akan segera dirilis. Hal ini dilakukan oleh Kawasaki untuk menjajal persaingan di kelas matic maxi.

Kawasaki ninja matic tersebut dikabarkan memiliki kapasitas mesin hingga 300cc, dan sudah mengaspal di benua Eropa.

Matic maxi gambot ini dinamai kawasaki J300. Kendati bermesin matic namun tampilan bodi terutama lampu depannya sangat mirip dengan motor sport Kawasaki Ninja 250.

Baca Juga:Jadwal Tayang Tokyo Revengers Live Action Season 2Jadwal Tayang Gundam Witch from Mercury season 2

Sementara itu bagian kaki-kaki, skutik jumbo ini dibekali suspensi depan teleskopik dengan velg 14″ inci dan ban 120/80.

Adapun sektor belakang memakai suspensi ganda dengan velg 13″ inci dan ban berukuran 150/70.

Sayangnya motor yang digadang-gadang mampu menyaingi Yamaha Nmax dan Honda PCX  ini belum menggunakan smart key system (keyless) dan slot USB charger.

Beralih ke sektor lain,di  bagian tengah Kawasaki Ninja Metik J300 menggunakan dek dengan sekat, namun tetap menyediakan ruang yang luas untuk menaruh kaki.

Kemudian untuk bodi samping dan belakangnya sedikit lebih gambot dibandingkan matic maxi sekelasnya.

Namun hingga kini, belum diketahui kapan kawasaki ninja versi matic ini akan dipasarkan di Tanah Air. Untuk harganya sendiri, Kawasaki J300 akan dibandrol pada kisaran 60 hingga 70 juta rupiah.

Menghadapi kehadiran matic maxi lansiran kawasaki ini, raksasa otomotif Yamaha yang mengandalkan Xmax dan Nmax ini mulai bersiaga dengan kehadiran pesaing baru tersebut.

Baca Juga:Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Pemimpin Holy KnightJadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba Episode 10

Di pihak lain, mendengar rumor akan hadirnya kawasaki ninja matic, pabrikan Honda juga tengah mengembangkan teknologi canggih yang akan disematkan pada PCX 160 lansiran teranyarnya nanti.***

0 Komentar