Deretan Speaker Aktif High Quality dengan Bas Menggelegar

Deretan Speaker Aktif High Quality dengan Bas Menggelegar
Deretan Speaker Aktif High Quality dengan Bas Menggelegar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPER – Teruntuk kamu yang lagi bingung memilih speaker aktif high quality, yuk simak artikel ini hingga selesai. Karena kami akan memberikan deretan rekomendasi barang mewah tersebut.

5 Rekomendasi Speaker Aktif Kualitas Terbaik Harga Murah

Rekomendasi pertama datang dari JBL EON615, yaitu speaker aktif bluetooth terbaik dengan harga sekitar 10 juta. Menariknya, barang mewah ini memiliki sistem two-way 15 inch yang didukung dengan wireless remote control serta compliant interface bluetooth v4.0 untuk iOS dan Android.

Speaker Bluetooth Terbaru Tahan Air, Harga Murah Tapi Ga Murahan!

Roadmaster PRO BEAT 12 merupakan salah satu speaker bluetooth yang memiliki banyak fitur-fitur terbaru seperti ekstra bass. Tidak lupa juga dengan USB play music dan SD card yang telah tersedia.

3 Speaker Bluetooth Marshall High Quality Terbaru

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif dengan Suara Bas BerkualitasTempat Kulineran Sate Maranggi Populer di Purwakarta

Deretan ketiga datang dari Polytron Pas 78 yang memiliki kualitas terbarik seperti ukurannya yang cukup besar sekitar 520 x 310 x 710 cm, dan remote control, USB Play Movie, hingga USB input.

Menariknya, teknologi XBR khas Polytron membuat speaker tersebut mampu menghasilkan suara bass yang mantap dan detail. Terdapat juga harga yang harus kamu siapkan, sebesar 2 jutaan.

0 Komentar