Pesona Wisata Camping Ground Taman Langit Pangalengan Bandung

Pesona Wisata Camping Ground Taman Langit Pangalengan Bandung
Pesona Wisata Camping Ground Taman Langit Pangalengan Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRERS – Wisata Camping Ground Taman Langit di galengan Bandung sukses menarik perhatian banyak orang, hal itu terjadi karena keindahan pemandangannya yang begitu indah dan aestetik.

Keindahan Wisata Kawah Putih Bandung Beserta Harga Tiket Masuknya!

Wisata indah ini berada di Kampung Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung. Kamu dapat mengunjunginya bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan.

Keseruan Wisata Instagramable Sarae Hills Bandung

Bagian selatan yaitu pemandangan perbukitan teh perkebunan Cukul, Pegunungan Garut Selatan, Garis Samudera Hindia Laut Selatan.

Baca Juga:Speaker Bluetooth Mini Berkualitas Lengkap Beserta HarganyaSpeaker Bluetooth Terbaru Kualitas Tinggi Harga Ramah Kantong

Sedangkan untuk bagian utara, kamu dapat menikmati keindahan sebagian Kota Bandung, pemandangan gugusan Pegunungan Ciwidey dan Cianjur Selatan, hingga pesona sunsetnya.

3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung

Teruntuk pengunjung yang ingin menikmati pemandangan asri ini dengan lebih lama, kamu dapat memilih area medium private yang akan menyuguhkan beberapa fasilitas mewah.

Tentunya paket tersebut akan terpisah dari area pengunjung paket lainnya, sehingga kamu dapat menikmati hari liburanmu dengan lebih tenang dan menyenangkan.***

0 Komentar