Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Desain Kekinian

Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Desain Kekinian
Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Desain Kekinian
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan rekomendasi speaker bluetooth berkualitas dengan suara menggelegar, dengan harga ramah kantong. Barang mewah ini juga dapat kamu bawa kemana-mana guys, karena bodynya yang tidak terlalu besar.

3 Speaker Bluetooth Dibawah 500 Ribu dengan Performa Extra Bass

Rekomendasi pertama datang dari Marshall Emberton yang menyuguhkan harga sekitar 3 juta, meskipun harganya yang cukup tinggi, namun ketahuilah bahwa performa nya pun begitu mewah.

4 Merk Speaker Bluetooth Waterproof dengan Suara Menggelegar

Xiaomi MiFa M1 merupakan speaker berukuran mini yang memiliki penyematan micro SD, guna untuk memudahkan pemutaran file musik. Menariknya, barang mewah ini juga menyuguhkan beragam macam desain trendi dengan warna yang menarik.

3 Speaker Bluetooth Terbaik Paling Laris No 1 di Shopee

Baca Juga:Wisata Instagramable Golden Pine Orchid Forest Cikole Lembang3 Speaker Bluetooth Dibawah 500 Ribu dengan Performa Extra Bass

Deretan ketiga datang dari Anker Soundcore Mini A3101 yang sering dijuluki dengan “super-portable bluetooth speaker”, sebab speaker ini mempunyai fitur daya tahan putaran sampai 15 jam.

Tidak hanya itu loh guys, speaker ini juga dapat kamu hubungkan ke handphone atau radio yang tersambung dengan chanel FM. Hanya dengan Rp.638.000, kamu dapat langsung membawa barang mewah ini pulang loh.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai spaker-speaker berkualitas lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar