4 Wisata Nyeleneh dengan Pemandangan Indah, Ada Pantai Kutang

4 Wisata Nyeleneh dengan Pemandangan Indah, Ada Pantai Kutang
4 Wisata Nyeleneh dengan Pemandangan Indah, Ada Pantai Kutang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata nyeleneh yang sukses menarik perhatian pawa wisatawan karena miliki nama unik. Selain itu, tempat liburan ini juga mempunyai banyak keindahan alam yang cocok untuk kamu kunjungi.

Dijamin Betah! Ini 3 Destinasi Wisata Terpopuler di Semarang

Nama nyeleneh wisata hits ini berasal dari warga setempat yang dulu kerap menemukan banyak sekali bra berserakan di area pantai. Karena jumlah pakaian dalamnya yang cukup banyak, maka warga sekitar memutuskan untuk menamai dengan Pantai Kutang.

2. Air Terjun Siluman

Meski Air Terjun Siluman memiliki nama yang cukup menyeramkan, namun kamu tidak usah khawatir guys. Wisata ini tetap memiliki keindahan alam yang cukup memukau, sehingga sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

5 Destinasi Wisata Seru di Bogor, Ada Paralayang

Baca Juga:Sejak Kecil Putri Ariani Rajin Ikut Ajang Pencarian BakatKeseruan Healing Murah ke The Ciliwung Adventure Camp

3. Candi Asu

Deretan ketiga datang dari Candi Asu yang berlokasi di Pos Sengi, Dukuhan, Ngampel, Kec. Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56482. Menariknya, wisata ini memiliki banyak spot foto instagramable unik dan menarik, sehingga sangat cocok untuk kamu yang hoby selfie.

Healing Happy ke Wisata Camping Ground Batu Tapak di Sukabumi

Terakhir Pantai Sandal Jodoh yang memiliki nama asli, yaitu Tapak Paderi. Asal usul nama unik tersebut berawal dari kisah seorang laki-laki yang liburan ke Pantai Jakat bersama sang istri.

0 Komentar