Kece Banget! Inilah Daftar Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Tinggi

Kece Banget! Inilah Daftar Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Tinggi
Kece Banget! Inilah Daftar Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Tinggi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan Headset TWS terbaik yang akan menyuguhkan suara jernih dan tajam dengan harga ramah kantong. Menariknya kamu tidak hanya bisa mendengarkan music, tapi juga dapat melakukan panggilan telepon, hingga voice command.

Performa Keunggulan Speaker Aktif Polytron High Quality

Rekomendasi pertama datang dari Apple AirPods Pro yang memiliki fitur Transparansi, guna untuk mendengarkan audio secara jelas meski tetap terdengar suara di lingkungan sekitar.

Fitur ini sangat berguna untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi di lingkungan luar, atau bagi mereka yang senang berolahraga sambil mendengarkan musik.

Baca Juga:3 Headset TWS High Quality dengan Harga Ramah KantongSpesifikasi Keunggulan serta Harga Infinix Note 30 Pro 2023

2. Samsung Galaxy Buds Pro

Samsung Galaxy Buds Pro yakni salah satu headset yang telah dibekali berbagai macam fitur kekinian, seperti tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit.

BACA JUGA :

5 Speaker Bluetooth Mini Kualitas Tinggi dengan Harga Murah

Tidak hanya itu, headset ini juga memiliki fitur Ambient Sound dan Auto Switch. Tidak lupa juga dengan baterai tahan lama, sehingga kamu dapat menggunakan barang mewah ini sekitar 28 jam lamanya.

3. Sony WF-1000XM3

Deretan ketiga datang dari Sony WF-1000XM3 yang memiliki daya tarik desain modern, namun tetap mampu memberikan kesan klasik juga mewah. Headset ini telah dibekali dengan teknologi noise cancelling terbaik, dan Dual Noise Sensor.

Ketahanan baterai Sony WF-1000XM3 ini bisa mencapai 24 jam, dengan 10 menit pengsian daya.

0 Komentar