Spesifikasi Keunggulan serta Harga Infinix Note 30 Pro 2023

Spesifikasi Keunggulan serta Harga Infinix Note 30 Pro 2023
Spesifikasi Keunggulan serta Harga Infinix Note 30 Pro 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rilisnya Infinix Note 30 Pro pada 8 Juni 2023 kemarin, berhasil buat para pecinta teknologi dan otomotif gempar. Hal itu terjadi karena keunggulan serta body nya yang begitu mewah dan kekinian.

5 Speaker Bluetooth Mini Kualitas Tinggi dengan Harga Murah

Handphone canggih ini memiliki fitur touch sampling rate yang tinggi. Sehingga cocok untuk para gamers, karena dapat membuat game lebih cepat merespons.

Mengani daya baterai, perangkat ini memiliki kapasitas sekitar 5.000mAH dengan fast charging 68 watt, serta menggunakan kabel (wired charging) atau 15 watt untuk pengisian daya tanpa kabel (wireless charging).

HP Samsung Spek Sultan Cuma 2 Juta? Apa Aja Yaa?

Baca Juga:Destinasi Wisata Tempat Piknik Hits Instagramable di SukabumiRekomendasi Tempat Piknik Ternyaman di Sukabumi, Cocok Bareng Keluarga

Terdapat juga berbagai macam varian warna lucu dan keren dari handphone canggih ini, yaitu Interstellar Blue, Sunset Gold, dan Magic Black. Kamu dapat membawa pulang handphone keluaran terbaru ini sekitar Rp.3.099.000 saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai handphone-handphone keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar