Rekomendasi Speaker Wireless High Quality dengan Desain Kekinian

Rekomendasi Speaker Wireless High Quality dengan Desain Kekinian
Rekomendasi Speaker Wireless High Quality dengan Desain Kekinian
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker Wireless yaitu sebuah perangkat audio kekinian, yang sudah tidak lagi memerlukan kabel untuk menghidupkannya. Kecanggihan serta tampilannya yang modis, berhasil buat banyak orang ingin memilikinya.

Nah jika kamu tertarik untuk memilikinya namun tidak tahu harus memilih yang mana, simak terus artikel ini ya. Karena kami akan membagikan beberapa rekomendasi Speaker Wireless terbaik.

Rekomendasi Headset TWS Berkualitas Tinggi Untuk Gaming

1. Oase OBS-400

Rekomendasi pertama datang dari Oase OBS-400 yang dibandrol dengan harga Rp.60.000 saja. Meski harganya yang sangat ramah kantong, namun speaker ini memiliki kapasitas baterai 500 mAh yang bisa bertahan mendengarkan musik hingga 3 jam lamanya.

5 Speaker Bluetooth Mini Kualitas Tinggi dengan Harga Murah

Baca Juga:Rekomendasi Headset TWS Berkualitas Tinggi Untuk Gaming4 Rekomendasi Headset TWS High Quality dengan Harga Murah

Lenovo Audio K3 Mini yakni salah satu speaker yang memiliki teknologi suara 360 derajat Omnidirectional, sehingga dapat menghasilkan suara treble dan bass yang cukup mendalam.

2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Aktif dengan Harga Murah

Deretan ketiga datang dari KIIP Wireless Y7 yang menyuguhkan harga sekitar Rp.220.000. Keunggulan speaker kekinian ini yaitu, sudah mengusung teknologi Bluetooth 5.3 yang bisa menjangkau hingga 10 meter.

Menariknya, speaker ini juga memiliki beberapa varian warna yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan suasana ruanganmmu.

0 Komentar