Performa Keunggulan Samsung Galaxy Tab S6 5G Beserta Harga Terbarunya

Performa Keunggulan Samsung Galaxy Tab S6 5G Beserta Harga Terbarunya
Performa Keunggulan Samsung Galaxy Tab S6 5G Beserta Harga Terbarunya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy Tab S6 5G yang telah rilis pada 30 Januari 2020 lalu, kini kembali dengan harga yang lebih murah serta kualitas yang tentunya masih worth it untuk kamu miliki.

Review Keunggulan Serta Harga Samsung Galaxy Tab S4 10 5

Tidak hanya itu, tablet canggih ini juga dibekali layar tipe Super AMOLED berukuran 10.5 inci, yang disempurnakan dengan fasilitas HDR10+, resolusi 1600×2560 piksel ditambah kerapatan 287ppi.

Mengenai kapasitas baterainya, tablet murah ini mampu mengisi daya full 7040mAh dengan kemampuan cas cepat sebesar 15W. Sehingga dapat kamu gunakan dengan lama tanpa perlu terus menerus mencharger nya.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 Kini Hanya Dibandrol 4 Jutaan!

Baca Juga:Hanya 1 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-FiReview Keunggulan Serta Harga Samsung Galaxy Tab S4 10 5

Tidak lupa juga dengan operasi sistemnya yang belum bisa ditingkatkan sampai versi terbaru, sehingga masih stay pada Android 10. Kamu juga dapat memiliki berbagai macam varian warna keren loh, seperti Cloud blue, mountain gray, dan rose blush.

Untuk membawa pulang tablet canggih dan keren ini, kamu hanya perlu membayar harga sekitar Rp.5,2 juta saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi seperti tablet lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar