Rekomendasi Tablet Samsung Terbaru dengan Harga Murah 2023

Rekomendasi Tablet Samsung Terbaru dengan Harga Murah 2023
Rekomendasi Tablet Samsung Terbaru dengan Harga Murah 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan tablet Samsung murah yang akan menyuguhkan kualitas terbaik, dengan banyaknya berbagai keunggulan fitur terbaru yang disempurnakan dengan desain kekinian.

Penasarankan apa saja deretan tablet Samsung murah tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai!

1. Samsung Galaxy Tab A8

Rekomendasi pertama datang dari Samsung Galaxy Tab A8 yang telah rilis pada 2019 dengan harga murah sekitar 2 jutaan. Hadir dengan layar 8 inci serta kinerja yang cukup baik, perangkat canggih ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik dengan Kualitas TinggiPerforma Keunggulan Samsung Galaxy Tab S6 5G Beserta Harga Terbarunya

2. Samsung Galaxy Tab A7

Samsung Galaxy Tab A7 yakni salah satu tablet yang memiliki keunggulan canggih. Diketahui, perangkat keluaran 2020 lalu ini memiliki layar 10,4 inci dengan baterai 7.040 mAh yang cukup tahan lama.

Mengenai harganya, Samsung Galaxy Tab A7 ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 3 jutaan.

3. Samsung Galaxy Tab S5e

Deretan ketiga datang dari Samsung Galaxy Tab S5e yang dibandrol dengan harga sekitar 5 jutaan. Meski terdengar cukup mahal, namun tablet ini menawarkan desain kekinian akan body nya yang tipis serta ringan, dan layar Super AMOLED 10,5 inci yang indah.

Terdapat juga teknologi chipset Snapdragon 670 yang cukup kuat, hingga dapat membuat tablet murah ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lag.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi terbaru lainnya, seperti tablet, laptop, handphone dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat ya guys!***

0 Komentar