PT.GSI 2 Sukalarang Bagi-bagi Hewan Kurban Kepada Masyarakat Sekitar

PT.GSI 2 Sukalarang Bagi-bagi Hewan Kurban Kepada Masyarakat Sekitar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT.GSI 2 Sukalarang Sukabumi membagikan puluhan Hewan Kurban kepada unsur muspika dan sejumlah masyarakat sekitar, Jum’at (23/06) lalu.

Kegiatan ini bagian dari kepedulian perusahaan yang senantiasa dilaksanakan setiap tahunnya untuk berbagi kepada sesama.

BACA JUGA: H-3 Idul Adha, Pemkot Pastikan Kesehatan Hewan Kurban

Humas PT.GSI 2 Sukalarang Sukabumi, Naning kasmiyati berkurban merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim bagi yang sudah mampu. Khususnya untuk mengukur kadar keimanan dan ketaqwaan seseorang, serta pembuktian rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh sang pencipta. 

Baca Juga:Inflasi di Kabupaten Sukabumi Relatif Masih StabilGerakan Pangan Murah Sangat Bermanfaat bagi Masyarakat

“Ini sebagai rasa syukur kami, dimana jajaran direksi PT.GSI 2 Sukalarang senantiasa ingin mendorong sikap kepedulian sosial terutama pada dalam moment perayaan Idul Adha tahun ini,” kata Naning saat ditemui Sukabumi Ekspres disela sela kegiatan penyerahan hewan Kurban.

Sebagai salah satu perusahaan besar Kabupaten Sukabumi, Naning menegaskan sikap kepedulian dan berbagi sangat dibutuhkan dalam kehidupan sosial, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Artinya ikhlas berbagi pada sesama merupakan salah satu sikap dalam meningkatkan rasa solidaritas kepada masyarakat umum. Sikap seperti ini lah yang senantiasa ingin dilakukan PT.GSI 2 Sukalarang Sukabumi kepada masyarakat sekitar,” jelas dia. 

Dia pun bersyukur, responsif masyarakat cukup baik dan terlihat sangat antusias. Artinya, warga menyambut kegiatan pembagian hewan kurban ini dengan baik dan positif. 

“Untuk tahun ini, hewan kurban yang kita bagikan ada sebanyak 23 ekor Kambing. Adapun sasaran penerima diantaranya para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) sekitar pabrik dan unsur Muspika Sukalarang,” jelasnya.  

Harapan Naning, melalui pembagian hewan kurban ini menjadi suatu keberkahan bagi managemen PT.GSI 2 Sukalarang Sukabumi.

BACA JUGA: DKP3 Awasi Penyembelihan Hewan Kurban di 350 Lokasi

Turut hadir dalam kesempatan ini, Danramil Sukalarang, Babinkantibmas Polsek Sukalarang, Satpol PP Kecamatan Sukalarang, para pengurus DKM di sekiatar pabrik dan jajaran direksi dan managemen GSI 2 Sukalarang Sukabumi. (IST)

0 Komentar