Memasuki Libur Panjang, Yuk Healing ke 3 Wisata Hits di Bogor

Memasuki Libur Panjang, Yuk Healing ke 3 Wisata Hits di Bogor
Memasuki Libur Panjang, Yuk Healing ke 3 Wisata Hits di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Banyaknya wisata hits di Bogor, memang membuat kita bingung untuk mengunjunginya kemana terlebih dulu. Namun kini kamu tidak usah khawatir, karena kami akan memberikan rekomendasi tempat healing ternyaman, seru, dan juga murah. Sehingga sayang disayangkan jika kamu melewatkannya.

3 Rekomendasi Wisata Puncak Pass bogor yang Lagi Viral

Deretan pertama datang dari Cibalung Happy Land, yang merupakan salah satu tempat liburan edukasi berkonsep argowisata. Selain itu, wisata juga memiliki wahana seru lainnya seperti wahana air, wahana memancing bahkan paintball, dan masih banyak lagi.

Terdapat alamat wisata hits ini yang berlokasi di Jalan Cihideung, Desa Cibalung, Bogor, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mengajak orang-orang tersayang ya guys, agar dapat menikmati liburan ini dengan lebih menyenangkan.

Baca Juga:Destinasi Wisata Menawan di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat LiburanWisata Hits di Sentul yang Cocok Untuk Liburan Idul Adha 2023

2. Kuntum Farmfield

Kuntum Farmfield merupakan wisata yang cocok untuk kamu kunjungi bersama anak-anak, karena tempat liburan ini akan menyuguhkan berbagai macam keseruan dari beberapa aktivitas dan wahana menyenangkan. Mengenai alamatnya, yakni berlokasi di Komplek, Jl. Teras Hijau Residence Jl. Raya Tajur No.291, RT.01/RW.01, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16145.

Tidak lupa juga dengan banyaknya spot foto Instagramable, unik, dan menarik yang harus kamu coba agar tidak ketinggalan jaman.

3. Kebun Raya Bogor

Rekomendasi ketiga yakni datang dari Kebun Raya Bogor yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122. Wisata ini merupakan tempat liburan populer yang menyediakan berbagai macam jenis tanaman indah dan subur.

Tidak hanya menyuguhkan indahnya bunga-bunga cantik nan menggemaskan, namun wisata ini juga memiliki berbagai macam spot foto Instagramable unik dan menarik.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar