Inilah Kage Terkuat di Sejarah Shinobi di Serial Naruto, Simak Disini!

Minato Namikaze
Minato Namikaze
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian penasaran dengan Kage terkuat dalam series Naruto, Kage merupakan sosok terkuat di Desa Shinobi dan bertanggung jawab atas semua terjadi di desa tersebut, Kage terkuat di sejarah shinobi.

Meski banyak sekali kage yang terkuat dari desa Shinobi, inilah 5 karakter yang paling hebat dari berbagai generasi.

Inilah sosok-sosoknya kage terkuat dari Shinobi.

1. Naruto Uzumaki

Naruto merupakan karakter utama dalam serial yang selalu bermimpu untuk menjadi Hokage di desa Konoha sejak awalm hanya saja mimpinya selalu diremehkan orang lain.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Terbaik untuk Kalian Cocok Menemani Setiap HariInilah Rekomendasi Speaker Aktif Polytron Memiliki Suara yang Jernih dan Keras

Tetapi mimpi tersebut terwujud saat dikisahkan dalam cerita Boruto, Naruto sendiri telah ikut berperang sejak dirinya berusia 17 tahun dan bertranformasi menjadi sosok Shinobi terkuat.

Dirinya bahkan telah mendapatkan kekuatan baru yang diberikan oleh Hagoromo Otsutski dan mampu mengalahkan banyak karakter terkuat.

2. Hashirama Senju

Kedua yaitu Hashirama Senju merupakan hokage pertama dari desa Konohagekure, ia disebut sebagai dewa Shinobi pada masanya, dengan jutsu bergaya kayu dan mode sage.

Dirinya mampu untuk mengalahkan Madara Uchiha beberapa kali dalam pertempuran.

Bahkan ketika Madara menggunakan jutsu sembilan ekor, dirinya masih mampu untuk mengalahkan Madara. ia juga salah satu karakter terkuat dalam seri tersebut.

3. Minato Namikaze

Selanjutnya adalah ayah dari Naruto yaitu Minato Namikaze Hokage ke 4 dari Konohagakure dan salah satu paling terkuat dalam sejarahnya.

Diapun menyempurnakan raijin jutsu terbang yang diciptakan oleh Tobirama yang membuat dipuji sebagai Shinobi tercepat.

Bukan kuat saja, tapi dirinya juga sangat cerdas, ia salah satu telah menyelamatkan konoha dari Tobi (Obito Uchiha) dan rubah sembilan ekor.

Dirinya juga orang yang menciptakan jutsu rasengan.

4. Tobirama Senju

Baca Juga:Inilah Cara Menyimpan Daging Kurban di Kulkas Agar Tidak BasiInilah Harga dari Honda BeAt 160cc 2023, Si Pemilik Desain Menawan!

Tobirama menggantikan saudaranya, Hashirama Senju, untuk menjadi hokage kedua dari desa Konohagakure. Dialah sosok yang telah membunuh Izuna Uchiha, saudara lelaki Madara Uchiha, yang dianggap sebagai Uchiha terkuat di zaman mereka.

Dia bisa menggunakan lima transformasi alam dan sangat ahli dalam gaya air sebagai jurus andalannya. Dia juga menciptakan banyak jutsu canggih sepanjang hidupnya seperti edo tensei, kloning bayangan, flying raijin, dan masih banyak lagi.

0 Komentar