Kembali Hadir Performa Terbaru, Nokia N73 5G Berhasil Buat Warganet Gempar

Inilah spesifikasi dan harga Nokia N73 5G
Inilah spesifikasi dan harga Nokia N73 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N73 5G kini hadir kembali dengan tampilan dan kualitas terbaru, yang akan memanjakan para pecinta teknologi dengan keunggulan performanya. Sehingga kini mampu menarik perhatian para pecinta android dan teknologi.

Miliki Kualitas Tinggi, Nokia C300 Hanya Dibandroli 2 Juta

Diketahui, ponsel terbaru Nokia ini memiliki spesifikasi teknologi canggih serta adanya kamera jernihnya yang berkapasitas 200MP, 32MP, 12MP, dan 8MP. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang hoby selfie, atau mengabadikan momen-momen berharga. Tidak hanya itu, handphone legendaris ini juga telah dibekali RAM yang sangat besar yaitu 12GB, ROM 256GB, dan 512GB, yang sangat berguna untuk menampung berbagai macam aplikasi-aplikasi yang kamu inginkan.

Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Fold 5

Mengenai sumber daya baterainya, ponsel canggih ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6000mAh, yang sangat awet ketika kamu gunakan seharian beraktivitas diluar ruangan.

Baca Juga:Miliki Kualitas Tinggi, Nokia C300 Hanya Dibandroli 2 JutaDestinasi Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan Alam 

Teruntuk harga dari ponsel legend ini belum di ketahui resminya, karena pihak HMD Global belum mengeluarkannya. Mengenai spesifikasi di atas hanyalah prediksi saja. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar