Keseruan Wisata Devoyage Bogor, Bak Berlibur di Luar Negeri

Keseruan wisata Devoyage Bogor
Keseruan wisata Devoyage Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Long weekend enaknya berlibur ke wisata Devoyage Bogor, yang memiliki banyak keindahan alam serta berbagai wahana seru. Kamu juga dapat mengunjunginya bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, agar dapat menikmati liburan kali ini dengan lebih menyenangkan. Diketahui, tempat healing ini juga memiliki budget yang dapat disesuaikan dengan budgetmu loh guys.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Wisata hits ini memiliki arsitektur tradisional dan semarak yang akan mengajakmu mengenal lebih jauh mengenai keindahan benua biru meski tidak ada cuaca dingin. Tidak lupa juga dengan tersedianya beberapa spot foto Instagramable unik dan menarik, seperti bangunan berbentuk Menara Eiffel di Paris, kincir angin tradisional Belanda, dan sungai yang mirip dengan Venesia. Keren bangetkan guys..

3 Wisata Instagramable di Bogor, Ada Taman Budaya Sentul

Mengenai harga tiket untuk memasuki kawasan wisata hits ini, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp.30.000 per orang di hari kerja dan Rp.40.000 di akhir pekan. Tidak lupa juga dengan lokasi tempat liburan ini yang berada di Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor, Jl. Raya Bogor-Jakarta No.240.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif Terbaru dengan Keunggulan Fitur Canggih 3 Speaker Aktif Berkualitas Dibawah 500 Ribu

Seru bangetkan guys? Yuk simak terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat!***

0 Komentar