Mancing Mania dan Voli Pantai Meriahkan HUT Bhayangkara

Mancing Mania dan Voli Pantai Meriahkan HUT Bhayangkara
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Sukabumi menggelar kegiatan seru bagi pecinta Mancing Mania dan olahraga.

Acara ini menghadirkan dua kegiatan menarik, yaitu Mancing Mania dan Turnamen Voli Pantai. Jumat, (30/06/) lalu

BACA JUGA: Tim Gabungan Pangkas Pohon di Jalan Bhayangkara Palabuhanratu

Dengan rasa antusias dan semangat yang tinggi, puluhan peserta turut ambil bagian dalam kegiatan Mancing Mania. Mereka berkumpul di lokasi acara, yakni di Mako Sat Polairud Polres Sukabumi, untuk memulai petualangan memancing bersama.

Baca Juga:Kemendikbudristek Gelar Disemasi Kebahasaan dan KesastraanMenjaga Predikat Kota Paling Toleran di Indonesia

Dengan perlengkapan pancing yang telah disiapkan, para peserta siap meluncur ke perairan sekitar mako untuk menunjukkan keahlian dan kesabaran mereka dalam menangkap ikan.

Sementara itu, di sebelah pantai, Turnamen Voli Pantai juga sedang berlangsung. Tim-tim voli yang terdiri dari anggota kepolisian dan masyarakat setempat saling beradu kemampuan dan kepiawaian dalam permainan voli di pantai yang berpasir putih.

BACA JUGA: Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Sukabumi Gelar Donor Darah

Atmosfer kompetisi yang ramai dan semangat para pemain menambah semarak acara peringatan HUT Bhayangkara.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede menyampaikan melalui kedua kegiatan ini dia berharap mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat dalam suasana yang santai dan penuh keceriaan.

“Kami berharap ini dapat memberikan kegembiraan serta mempererat kebersamaan di antara kita,” ujar Maruly kepada sejumlah media

Menurutnya, kegiatan ini memberikan kesempatan bagi anggota polisi dan warga untuk bersatu dalam semangat kebersamaan dan keolahragaan.

Baca Juga:Terjadi Sedimentasi, Sungai Cipalabuhan Penyebab BanjirRumah Karyawan PWI Kota Sukabumi Terbakar

“Semoga ini dapat menjadi acara tahunan yang terus mempererat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat Sukabumi,” jelasnya.

Selama acara berlangsung, para peserta Mancing Mania dan Turnamen Voli Pantai tampak menikmati momen tersebut.

Tawa, sorak sorai, dan semangat kompetitif terdengar di sepanjang pantai. Terlebih, semua peserta menunjukkan dedikasi dan semangat yang tinggi. (mg3)

0 Komentar