Naruto : Shinobi Tingkat Chakra Tertinggi Tanpa Jinchuuriki

Madara Uchiha
Madara Uchiha
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dari seri Naruto, ada lima Shinobi tingkat chakra tertinggi tanpa Jinchuuriki.

Bahkan dari Shinobi ini tidak memiliki Jinchuuriki, inilah lima Shinobi yang ada di Naruto yang meliki tingkatan Chakra paling tinggi.

Inilah lima Shinobi yang terkenal dikenal karena memiliki tingkatan chakra mereka yang mengesankan di Naruto, Shinobi tingkat chakra tertinggi.

1. Hashirama Senju.

Baca Juga:Inilah 4 Karatkter Tidak Berguna di Anime Naruto!Inilah Jutsu Terkuat di Setiap Anggota Akatsuki, ‘Konan’

Pertama yaitu Hashirama Senju Hokage pertama, ia memiliki jumlah Chakra yang sangat besar, bahkan dianggap tak tertandingi oleh masanya.

ia memiliki cadangan charaknya sangat besar, hingga bisa membuat dan mengendalikan kontruksi kayu raksasa dan bahkan bisa menghasilkan hutan.

2. Madara Uchiha.

Kedua yaitu Madara salah satu anggota klan Uchiha yang disebut legendaris dan salah satu pendiri Konohagakure, ia dikenal karena memiliki cadangan chakranya yang sangat luar biasa.

3. Hagoromo Otsutsuki.

Ketiga adalah ia dikenal sebegai petapa dari Enam Jalan, ia memiliki Chakra sangat uar biasa karena pada statusnya sebagai anggota klan Otsutsuki.

Ialah paling pertama menemukan chakra dan membaginya menjadi berbagai bentuk, Chakra Hagoromo, ini sangat besar dan memberinya berbagai kemapuan, termasuk Rinnegan.

4. Tobirama Senju.

Selanjutnya yaitu Tobirama Senju, ia memiliki cadangan chakra yang signifikan, ia merupakan pengguna gaya air yang sangat terampil dan terkenal karena adanya penguasaanya berbagai teknik canggih.

5. Minato Namikaze.

Ia merupakan ayah dari Naruto, Hokage keempat memiliki chakra yang sangat luar biasa.

Baca Juga:5 Karakter di Naruto dan Boruto Pernah Mengalahkan Bijuu, ‘Minato Namikaze’Inilah 4 Jutsu Paling Terkuat di Klan Uzumaki, Manakah Paling Dahsyat!

Sehingga ia dikenal karena gaya pertarungannya yang berkecepatannya tinggi dan kemampuannya bisa berteleportasi untuk menggunakan teknik Dewa Guntur Terbang.

0 Komentar