Fraksi Partai Demokrat Puji Keberhasilan Program Aa Dede

Fraksi Partai Demokrat Puji Keberhasilan Program Aa Dede
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ketua Fraksi Partai Demokrat Badri Suhendi apresiasi HUT Bhayangkara ke 77 khususnya Polres Sukabumi yang sudah berperan aktif di wilayah hukumnya.

Pantauan dilapangan, upacara HUT Bhayangkara ke 77 dilaksanakan di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, serqngkaian acara peringatanpun sudah dilakukan.

BACA JUGA: Kapolres Ultimatum Geng Motor

“Tentu kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Sukabumi, khususnya yang mana beliau melakukan langkah langkah yang proaktif dengan tegline Aa Dede Curhat Dong merupakan salah satu mungkin sarana untuk komunikasi dengan masyarakat ini sangat bagus,” ujar Badri, Sabtu (1/7/23).

Baca Juga:Kontingen Kwarcab Pramuka Ikuti KPN 2023Sukabumi Tuan Rumah Pentas PAI Tingkat Jabar

“Teruskan budaya seperti itu saya juga mengapresiasi langkah langkah Kapolres yang proaktif disemua lini dan program yang ada di wilayah hukum Kabupaten Sukabumi,” sambungnya

Badri menilai langkah yang dilakukan Kapolres Sukabumi mulai dari ketertiban umum, pencurian dan kejahatan kejahatan yang lain bisa di tumpas. Di HUT Ke 77 ini tentu menjadi momen yang sangat penting bagi kepolisian Republik Indonesia.

BACA JUGA: Partai Demokrat Sukabumi Datangi PN, Sampaikan SPH Atas Gugatan KSP Moeldoko

“Dengan adanya Aa Dede Curhat Dong, kemudian kriminalisasi yang ada di Kabupaten Sukabumi bisa di tuntaskan, diselesaikan dengan baik. Termasuk kebersihan, kesehatan, giji anak atau penanganan stunting dan lain sebagainya,” terangnya

BACA JUGA: Mancing Mania dan Voli Pantai Meriahkan HUT Bhayangkara

“Kapolres Sukabumi berperan dengan baik sehingga saya berharap bahwa langkah langkah yang di ambil oleh Kapolres Sukabumi bisa di contoh oleh para pejabat yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kalau seandainya semua pejabat melakukan hal yang sama, saya kira segala persoalan persoalan yang ada di wilayah hukum Kabupaten Sukabumi akan terkendali aman nyaman dan bisa berkomunikasi dengan baik satu sama lainnya,” tandasnya (mg3)

0 Komentar