2 Speaker Portable Memiliki Suara Bass Terfavorit Juli 2023

Speaker portable
Speaker portable
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker portable dengan harga terjangkau dan mempunyai suara bass, disini akan memberikan rekomendasi agar kalian bisa memilihnya.

Namun sebelum untuk membahas beberapa merek tersebut, kalian semestinya untuk mengetahui beberapa hal ketika mau membeli speaker portable.

Sebelum untuk membahas beberapa merek ini, kalian semestinya harus mengetahui beberapa hal ketika mau membeli speaker.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Portable Outdoor Kualitas Audio Terbaik 2023Rekomendasi Speaker Portable dan Memiliki Suara Bass, Update Juli 2023

Salah satunya kita harus mengetahui beberapa hal yang bagus, apalagi versi sangat bervariasi lho, perlu diketahui bahwa semakin besar angkanya maka semakin bagus dan kinerja nya sangatlah lebih tinggi.

Mari kita bahas rekomendasi.

1. Anker Soundcore.

Jika kita membahas speaker portable, tak lengkap rasanya tidak memasukan produk dari Anker yang dikenal mempunyai produk speaker portable dengan kualitasnya tinggi.

Berdesai bodi yang terlihat lebih sederhana dan compact, agar berkualitas suara, speaker tersebut mampu untuk menghasilkan dentuman suara super keras dengan bass yang lebih terasa.

Anker Soundcore ditenagai baterai berkapasitas 4.400 mAh yang dapat digunakan selama 24 jam dan dikoneksikan melalui konektivitas bluetooth versi 4.0 dengan jarak maksimal 20 meter.

2. OontZ Angle 3.

OontZ Angle 3 merupakan solusi paling pas buat kamu yang menginginkan outdoor dengan harga murah. Walaupun dibanderol di bawah harga 500 ribuan, speaker ini menawarkan kualitas suara yang terbilang excellent.

Selain itu, OontZ Angle 3 memiliki konektivitas yang sangat lengkap mulai dari bluetooth hingga port AUX. Desain dari OontZ Angle 3 pun terlihat sangat menarik dengan bentuk segitiga dimana semua port dilindungi oleh penutup karet untuk menghindari cipratan air.

Nah, itulah 5 speaker portable terbaik yang khusus untuk outdoor. Dijual dengan harga bervariasi tentunya akan membuatmu lebih mudah untuk memilih produk-produk tersebut sesuai dengan budget yang kamu miliki.

0 Komentar