2 Destinasi Wisata Hits di Cianjur, Ada Big Ben Waterpark 

2 Destinasi Wisata Hits di Cianjur, Ada Big Ben Waterpark 
2 Destinasi Wisata Hits di Cianjur, Ada Big Ben Waterpark 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah dua rekomendasi wisata hits di Cianjur yang worth it kamu kunjungi, karena mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan lebih menyenangkan dan berkesan. Tidak hanya itu, deretan tempat healing yang kami berikan di bawah ini juga merupakan pilihan terbaik, sehingga tidak usah ragu lagi untuk mengunjunginya.

Pesona Wisata Agro Inkarla Cianjur yang Menyuguhkan Beragam Bunga Indah

Rekomendasi pertama datang dari Big Ben Waterpark yang memiliki kolam renang, dengan terdapatnya berbagai macam bentuk bangunan menyerupai sebuah menara jam yang terletak di London. Selain itu, wisata ini juga menyediakan beberapa wajah seru yang dapat kamu coba seperti flying fox, ATV mini, becak mini, hingga cinema 5D, seluncuran setinggi 20 meter.

5 Wisata Instagramable Cianjur Paling Hits dengan Vibes Kota Italia

Deretan kedua yaitu Cianjur Asri Water Park yang sering dikunjungi banyak orang, karena memiliki kolam renang yang sangat luas serta terdapatnya beragam seluncuran menyenangkan. Tidak lupa juga denga harga tiket untuk memasuki kawasan wisata hits ini, yakni hanya sekitar Rp.25.000 per orang.

Baca Juga:Seru Banget! Yuk Liburan ke Wisata Hits Lembang Wonderland Bandung Performa Speaker Bluetooth Portabel S207 Mega Bass

Teruntuk lokasi dari tempat liburan hits ini, yaitu dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Terminal Pasirhayam, Sirnagalih, Kec. Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43285.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar