Miliki View di Atas Awan, Eliji Cafe Bogor Worth It Dikunjungi

Miliki View di Atas Awan, Eliji Cafe Bogor Worth It Dikunjungi
Miliki View di Atas Awan, Eliji Cafe Bogor Worth It Dikunjungi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Eliji Cafe Bogor merupakan salah satu tempat nongki hits aestetik, yang mampu menyuguhkan keindahan alam menawan dari atas awan dengan udara sejuk yang segar dan bersih.

Healing Happy di Wisata Hits Sky Campsite Bogor

Sedangkan untuk makanannya, kamu dapat menikmati iga bakar, sup gurame kemangi, nasi capcay, ayam goreng, udang goreng mentega, dan masih banyak lagi. Teruntuk jam operasionalnya, yakni dapat kamu kunjungi mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan khusus pada akhir pekan tutup hingga pukul 22.00 WIB.

Terdapat hal yang lebih menarik juga dari tempat nongkrong ini, yaitu karena lokasinya masih satu kompleks dengan Lingkung Gunung, maka pengunjung juga bisa melakukan berbagai kegiatan outdoor yang seru dan menyenangkan. Seperti berkuda, berinteraksi dengan binatang di minizoo, flying fox, sampe berenang atau mancing juga bisa.

3 Wisata Murah di Bogor, Cuma Perlu 5 Ribu Guys!

Baca Juga:Skutik Honda Giorno Resmi Rilis, Simak Performa Spesifikasinya Di siniDestinasi Wisata Hits Menawan di Kawasan Geopark Ciletuh

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar