2 Wisata Instagramable di Bandung, Cocok Ajak Orang Tersayang

2 Wisata Instagramable di Bandung, Cocok Ajak Orang Tersayang
2 Wisata Instagramable di Bandung, Cocok Ajak Orang Tersayang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat dua rekomendasi wisata instagramable di Bandung, yang worth it kamu kunjungi untuk menghilangkan rasa resah akan keseharian yang melelahkan. Destinas tempat liburan yang kami berikan di bawah ini juga memiliki berbagai macam keindahan alam menawan dengan sejuknya udara segar yang bersih, sehingga sangat sayang jika kamu mengunjunginya sendirian.

3 Objek Wisata Terbaik di Kawasan Lembang Bandung, Ada Floating Market

Rekomendasi pertama datang dari Glamping Lakeside Rancabali yang merupakan sebuah penginapan aestetik, dengan tersedianya berbagai macam fasilitas mewah mencukupi dengan indahnya pemandangan alam sekitar yang begitu menawan dan segar dari Gunung Patuha dan Situ Patenggang.

Destinasi Wisata Hits Bandung Ciater Paling Happening 

Deretan kedua yaitu Lereng Anteng Panoramic Coffee Place Punclut yang sering dikunjungi banyak orang, karena mampu menyuguhkan pemandangan indah serta Interior desainnya yang cukup unik bertemakan rustic dengan sentuhan kayu mulai dari lantai, atap, hingga mejanya.

Baca Juga:3 Destinasi Tempat Wisata di Bandung, Dijamin Betah!Spesifikasi Honda Metropolitan yang Miliki Desain Mirip Vespa

Lokasinya yaitu terletak di Kampung Pagermaneuh, RT. 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar