2 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Ramah Kantong di Bogor

2 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Ramah Kantong di Bogor
2 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Ramah Kantong di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pencinta kemah harus tahu, mengenai terdapatnya dua tempat camping di Bogor yang worth it banget untuk dikunjungi bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Menariknya, rekomendasi terbaik yang kami berikan di bawah ini juga memiliki harga yang terjangkau dan ramah di kantong loh.

Rekomendasi Tempat Camping Hits di Bogor, Ada Sungainya

Rekomendasi pertama datang dari Bukit Citamiang Camping Ground yang merupakan tempat berkemah paling hits, tanpa perlu repot-repot naik gunung. Mengenai area dari wisata ini sangatlah luas, sehingga beberapa camper van pun bisa masuk. Tidak lupa juga mengenai banyak spot foto instagramable, unik, dan menarik yang harus kamu coba agar tidak jelaskan jangan.

Wisata Seru Bogor Mulyaharja, Cocok untuk Healing 

Teruntuk alamat dari Highland Camp ini yakni berada di Jl. Situhiang, Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camping Hits di Bogor, Ada SungainyaWorth It Banget! Ini 3 Speaker Bluetooth Terbaik Juli 2023

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar