3 Rekomendasi Speaker Karaoke Terbaik Harga Ramah Kantong 

3 Rekomendasi Speaker Karaoke Terbaik Harga Ramah Kantong 
3 Rekomendasi Speaker Karaoke Terbaik Harga Ramah Kantong 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi speaker karaoke terbaik yang akan memanjakanmu dengan performa suaranya, karena memiliki berbagi macam fitur canggih terbaru sehingga dapat menyuguhkan audio canggih, tajam, dan menggelar. Tidak hanya itu, deretan yang kami berikan di bawah ini juga memiliki beberapa desain elegan serta kekinian loh.

Speaker Advance K1504 Siap Suguhkan Suara Menggelegar, Hanya 1 Jutaan

Rekomendasi pertama datang dari Sony MHC-V02 yang memiliki ukuran sekitar 28,1 x 50,0 x 30,6 cm, dengan berat 6 kg serta performa suaranya yang begitu detail dan merata. Mengenai harga dari perangkat audio canggih ini, dapat langsung kamu miliki dengan budget terjangkau, yakni sekitar 2 jutaan saja.

2. Advance KV-8020

Advance KV-8020 yakni salah satu speaker yang worth it untuk kamu miliki, karena telah dibekali dengan berbagai macam fitur canggih sehingga dapat kamu sambungkan ke ponsel melalui Bluetooth, USB, atau bahkan FM radio. Terdapat juga remote control pada perangkat audio ini, yang berguna untuk memudahkan pengguna mengatur volume suara dari jarak jauh.

3 Speaker Bluetooth Kecil Berkualitas dengan Performa Suara Menggelar

Baca Juga:Speaker Advance K1504 Siap Suguhkan Suara Menggelegar, Hanya 1 JutaanDeretan Wisata Curug di Cianjur yang Lagi Hits, Cocok Ajak keluarga

Deretan ketiga yaitu Mixio YS-203 yang sering digunakan banyak orang, karena keunggulan performanya yang mampu menghasilkan suara tajam dan menggelegar. Menariknya, pada bagian depan speaker ini juga menggunakan bass dengan jaring logam sebagai pelindung dan komponen lainnya.

Perangkat audio canggih ini bisa juga bisa loh kamu pakai untuk karoke tanpa kabel, dan dapat juga kamu gunakan selama 10 jam karena memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh serta kabel charger. Nah harga dari speaker Mixio ini hanya Rp.895.000 saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar