3 Wisata Hits di Dago Bandung dengan Harga Terjangkau 

3 Wisata Hits di Dago Bandung dengan Harga Terjangkau 
3 Wisata Hits di Dago Bandung dengan Harga Terjangkau 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi wisata Dago Bandung yang worth it kamu kunjungi, karena mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan berbagai wahana seru dan indahnya pemandangan alam menawan serta sejuknya udara segar yang bersih. Tidak lupa dengan tersedianya banyak spot foto instagramable, unik dan menarik yang harus kamu coba agar tidak kerjakan jaman.

3 Wisata Glamour Camping di Bandung, Cocok Ajak Orang Tersayang 

Rekomendasi pertama datang dari Taman Hutan Raya Juanda yang berada di ketinggian sekitar 800-1.350 mdpl, dan dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung. Selain keindahan alam yang dapat kamu nikmati, wisata hits ini juga memiliki beragam flora dan fauna serta Gua Jepang dan Gua Belanda yang terkenal.

3 Objek Wisata Terbaik di Kawasan Lembang Bandung, Ada Floating Market

Deretan ketiga yaitu Tebing Keraton yang sering dikunjungi banyak orang, karena memiliki banyak keindahan alam dari berbagai sudutnya yang dapat langsung kamu nikmati sambil ngopi” nyantai di sini. Nah teruntuk alamatnya, yakni dapat langsung kamu kunjungi di Ciburial, Kec. Cimenyan, Cab. Bandung Barat.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Dago Bandung yang Worth It Dikunjungi2 Rekomendasi Glamour Camping di Bandung, Harga Ramah Kantong

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar