Speaker Advance K1504 Siap Suguhkan Suara Menggelegar, Hanya 1 Jutaan

Speaker Advance K1504 Siap Suguhkan Suara Menggelegar, Hanya 1 Jutaan
Speaker Advance K1504 Siap Suguhkan Suara Menggelegar, Hanya 1 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pecinta musik harus tahu mengenai keunggulan performa dari speaker Advance K1504 terbaru, yang memiliki berbagai macam fitur canggih sehingga mampu menyuguhkan suara jernih, tajam, dan menggelar. Tidak lupa juga dengan terdapatnya desain yang elegan serta kekinian, maka tidak usah kamu ragukan lagi mengenai kualitas dan dan tampilannya.

2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil Anti Ribet, Bass Menggelar

Diketahui, speaker canggih ini memiliki fitur-fitur memuaskan guna menghasilkan performa suara detail dan tajam seperti USB/SD Card, Input FM stereo radio, recording function, remote control, LED light, dan on/off switch. Tidak lupa juga dengan terdapatnya kapasitas baterai tahan lama, yang dapat kamu gunakan hingga 17 jam tanpa henti dan pengisiannya hanya 2 jam saja.

Mengenai desainnya, perangkat audio ini sangatlah terlihat elegan dan modern dengan balutan warna hitam yang lekat, serta terdapatnya fitur LED light yang membuatnya terlihat lebih kekinian. Selain itu, speaker ini juga memiliki ukuran yang ideal untuk dibawa ke berbagai acara, seperti meeting, presentasi, atau pesta keluarga.

Worth It Banget! Ini 3 Speaker Bluetooth Terbaik Juli 2023

Baca Juga:Deretan Wisata Curug di Cianjur yang Lagi Hits, Cocok Ajak keluarga3 Speaker Bluetooth Kecil Berkualitas dengan Performa Suara Menggelar

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar