Wisata Chevilly Resort Bogor: Harga Tiket, Jam Operasional, Wahana

Wisata Chevilly Resort Bogor: Harga Tiket, Jam Operasional, Wahana
Wisata Chevilly Resort Bogor: Harga Tiket, Jam Operasional, Wahana
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mau healing tapi bingung kemana? Wisata Chevilly Resort Bogor aja guys, karena tempat liburan ini memiliki berbagai macam penginapan berfasilitas mewah dan banyaknya wahana seru menyenangkan. Tidak lupa juga harga tiket yang terjangkau ramah di kantong, sehingga sangat worth it untuk kamu kunjungi saat isi dompet sedang seret.

Penasarankan apa saja informasi mengenai wisata Chevilly Resort Bogor tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Teruntuk pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam tersebut dengan lebih lama, tidak usah khawatir guys karena wisata ini juga menyediakan penginapan berkonsep glamour camping, villa, dan hotel yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah mencukupi seperti kolam renang, taman bermain, resto penyuguh hidangan nikmat, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:Honda Giorno Kerennya Kebangetan, Yuk Intip Sebagus Apa Performanya3 Wisata Hits di Dago Bandung dengan Harga Terjangkau 

Nah mengenai lokasi dari wisata hits ini, yakni dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang lokasinya berada di Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT 01/RW 04, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16760.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar