Berikut Keunggulan dan Harga Resmi Speaker Bluetooth Portabel Honor Disney

Berikut Keunggulan dan Harga Resmi Speaker Bluetooth Portabel Honor Disney
Berikut Keunggulan dan Harga Resmi Speaker Bluetooth Portabel Honor Disney
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker Honor Disney berhasil memikat hati para pecinta teknologi terkhususnya penggemar musik, karena mampu menghasilkan output daya tinggi 5W built-in dengan berdiameter 43mm. Sehingga terjamin keunggulan performanya yang menghasilkan bass merata, serta efek suara yang jernih menggelegar.

Penasarankan bagaimana spesifikasi jelas dari speaker Honor Disney tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

2 Speaker Karaoke Murah Terbaik, Siap Gelegarkan Suara Emasmu

Menariknya, speaker keren ini juga memiliki berbagai macam fitur canggih terbaru seperti setelah terhubung ke ponsel, perangkat audio ini mendukung perintah suara guna memungkinkan kamu mengatur volume, menghentikan lagu, atau berpindah trek dengan sangat mudah.

Baca Juga:Destinasi Wisata Alam Ngariung Bogor, Cocok untuk HealingWisata Chevilly Resort Bogor: Harga Tiket, Jam Operasional, Wahana

Tidak lupa dengan terdapatnya fitur interkoneksi dua speaker Bluetooth, yang berguna untuk mengalokasikan dua saluran dan meningkatkan kedalaman suara. Selain itu, perangkat audio ini juga mendukung tautan dengan aplikasi Honor Smart Space loh, sehingga kamu dapat mengetahui status perangkatnya.

Speaker Advance K1504 Siap Suguhkan Suara Menggelegar, Hanya 1 Jutaan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar